Tentang Kami


TintaSiyasi.com adalah media online yang menyajikan berita dan artikel Islami. Memiliki rubrik-rubrik menarik, informatif, dan edukatif. Yakni, berita, politik, ekonomi, hukum, tsaqofah, analisis, opini, khazanah, nafsiyah, motivasi, galeri dan sebagainya. 

Dengan motto Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang, TintaSiyasi.com memiliki visi sebagai berikut. Pertama, menjadi media rujukan utama umat Islam. Kedua, memenangkan dakwah dan syiar Islam. Ketiga, melahirkan konten-konten yang Islami, politis, dan edukatif.

Dalam rangka mewujudkan visinya, TintaSiyasi.com memiliki misi sebagai berikut. Pertama, menyajikan berita dan artikel Islami yang solutif dan informatif. Kedua, memproduksi konten-konten yang mendukung dakwah kekinian. Ketiga, menguasai media sosial untuk meningkatkan sebaran konten-konten yang telah diproduksi.

TintaSiyasi.com atau TS hadir di tengah-tengah keterbukaan informasi yang masif. Artikel-artikel yang disajikan akurat dan untuk mensyiarkan dakwah Islam.

TintaSiyasi.com hadir dengan analisis yang aktual, tajam, akurat, dapat dipercaya, mencerdaskan umat, hadir dengan artikel-artikel yang khas, dan melihat berbagai peristiwa dengan sudut pandang Islam, serta untuk memenangkan opini Islam.

Kontak redaksi: redaksitintasiyasi@gmail.com

Posting Komentar

2 Komentar

  1. adakah syarat pengiriman opini, harus berapa kata misal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang lebih 3500 kata, atau hubungi email dan kontak admin. terimakasih

      Hapus