Z!0n!s Y4hud! Adalah Para Pengkhianat, Pengecut, Penakut, dan Lemah


TintaSiyasi.com -- Terkait penyerangan zionis Yahudi (Israel) terhadap umat Islam yang ada di Palestina, Ulama Aswaja Ustaz Irwan Syaifullah, menegaskan bahwa entitas zionis Yahudi adalah para penghianat, pengecut, penakut dan lemah.

“Sesungguhnya entitas Yahudi zionis adalah para penghianat, pengecut, penakut, sekaligus mereka adalah lemah,” tegasnya di acara Aksi Solidaritas Palestina dengan tema Palestina Memanggil, di kanal YouTube Media Umat, Sabtu (21/10/2023).

Menurut Ustaz Syaifullah, Yahudi adalah para penghianat, pengecut, penakut, sekaligus mereka adalah lemah.

Karena menurutnya, Hamas dan para mujahidin kaum Muslim yang ada di Palestina, mampu menggempur camp-camp pertahanan mereka dan mampu menangkap ratusan tentara-tentara zionis Yahudi.

“Maka sesungguhnya entitas mereka sesungguhnya bangsa yang pangecut, bangsa yang penakut, bangsa yang lemah,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia mengingatkan kembali tentang hadis dari Muhammad SAW, Sungguh kalian akan memerangi orang-orang Yahudi, dan kalian akan membunuh, sampai-sampai batu berkata ya muslimun inilah orang yahudi dan bunuhlah dia,” 

“Dan juga kami serukan kepada tentara, panglima dan perwira yang ada di Indonesia, ada di Turky di Irak dan tentara-tentara kaum Muslimin yang lain segera datang untuk membela rakyat Palestina dan membombardir Yahudi laknatullah dan mereka segera akan dibinasakan oleh Allah,” tutupnya. []Aslan La Asamu

Posting Komentar

0 Komentar