Rocky Gerung: Logika dan Alasan Zakir Naik dalam Beragama, Bagus!



TintaSiyasi.com -- Pengamat Politik, Rocky Gerung mengungkapkan, logika dan alasan Zakir Naik dalam beragama bagus, hal ini disampaikannya sebagai bentuk tanggapan Rocky terhadap orang-orang yang menganggap Zakir Naik berbahaya. 

"Saya baca dan dengar ceramah-ceramahnya untuk melihat logika dia tentang agama, logikanya bagus saja, enggak ada soal, alasannya bagus, tetapi banyak orang yang menganggap kok ini bahaya. Ya, kalau bahaya periksa logikanya bukan di stempel bahwa dia bahaya," ungkapnya dalam Obrolan Seru: Bicara Tuhan Bersama Rocky Gerung, Beda Agnostik dan Atheis, di YouTube Jabat Jiwa TV, Jumat, 15 Oktober 2021.

Lebih lanjut Rocky menyampaikan hal logis yang bisa ditemukan pada Zakir Naik yaitu tentang pengalaman Zakir Naik dalam beragama. "Pertama, adalah upaya untuk membagi pengalaman dia di dalam memikirkan agama bukan tentang agama," terangnya.

Bung Rocky, sapaan akrabnya, mengomentari, Zakir Naik memang suka berdebat, menurutnya, jika tidak bisa layani dia berdebat, hindari saja bukan dimusuhi. "Zakir Naik memang orang yang doyan berdebat, ya udah kalau enggak bisa layani dia berdebat, hindari aja bukan dimusuhi," pungkasnya.[] Tenira

Posting Komentar

0 Komentar