DO'A PENGIRING REUNI 212 "Munajat untuk Selamatkan Negeri"


________
Azzam telah dibulatkan. Langkah telah diayunkan. Ikhtiar telah dioptimalkan.
----------------------------------------

Bagi saudara - saudari yang tidak berkesempatan hadir, mari kita sempurnakan gelaran Reuni 212 ini dengan berdo'a, mudah-mudahan Allah berkenan memberikan perlindungan, acara lancar, selamat dan membawa mashlahat bagi izzah Islam wal muslimin.

Beberapa do'a di bawah ini bisa kita lantunkan :

“Laa ilaha illallaahu wahdahu laa syariika lahu, lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa ‘alaa kulli syai’in qodiir.”

Q.S. Al Imran : 26-27

” قُلِ َّاللهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَن تَشَاءُ وَتَنزِعُ الْمُلْكَ مِمَّن تَشَاءُ وَتُعِزُّ مَن تَشَاءُ وَتُذِلُّ مَن تَشَاءُ ۖ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۖ إِنَّكَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ﴿٢٦﴾ تُولِجُ اللَّيْلَ فِي النَّهَارِ وَتُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ ۖ وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَتُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ ۖ وَتَرْزُقُ مَن تَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ

Katakanlah: "Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas).

-------------

Yaa Allah,
kami berkumpul karena cinta-Mu, berjumpa dalam ketaatan pada-Mu, bersatu dalam dakwah-Mu, dan berpadu dalam membela syariat-Mu. Maka ya Allah, kuatkanlah ikatannya, kekalkanlah cintanya dan tunjukkanlah jalannya.

Yaa Robbanaa, tunjukkan kedigdayaan-Mu, tundukkan hati para penghina agama-Mu, penista Nabi-Mu dan orang - orang yang mendengki pembela dien-Mu.

Allaahumma, Yaa Allah, eratkan ukhuwah di antara kami dalam menyongsong fajar kemenangan yang semburatnya kian nyata di mata kami.

Yaa Rahmaan Yaa Rahiim, rahmati hidup kami dengan cahaya Alquran. Terangi jalan kami dengan kebenaran. Tuntunlah kami menapaki jalan perjuangan. Hingga kelak Kau panggil kami kembali dalam pangkuan. 

Aamiin Yaa Robbal 'alamiin.

=================

2KalimatSyahadat
1KepemimpinanKhilafah
2BenderaTauhidLiwaRoyah

Posting Komentar

0 Komentar