Tanggapi Kriminalisasi Ulama, Advokat: Mainnya Brutal


TintaSiyasi.com -- Menanggapi banyaknya ulama dikriminalisasi dan ditangkap, Advokat Ahmad Khozinudin, S.H mengatakan, mainnya brutal.

"Kalau dulu mainnya masih cantik, ini mainnya  bobrok, brutal," ungkapnya di YouTube Mimbar Tube yang bertajuk Selama Rezim Tidak Berganti, Ulama Tidak akan Berhenti Dikriminalisasi, Sabtu (8/1/2022).

Ia mempertanyakan penangkapan Habib Bahar Smith, kenapa bisa ada proses penangkapan hukum melibatkan tentara. "Kok melibatkan tentara? pangkatnya Brigjen lagi, mendatangi dan mengintervensi 'harus datang kalau tidak datang ada upaya paksa'. Ini telanjang," bebernya. 

Ia menghimbau, agar Panglima TNI harus meluruskan anak buahnya. "Kok bisa ikut-ikutan pekerjaan polisi? Pekerjaan Militer menjaga kedaulatan, mempertahankan keamanan. Harusnya mendatangi Organisasi Papua Meredeka (OPM), usir OPM atau pergi ke laut Natuna untuk mengusir kapal-kapal Cina," terangnya. 

Ia katakan ada intervensi secara telanjang. "Hukum yang ditegakkan di negeri ini sangat memuakkan, telanjang sekali berbuat zalimnya," tutupnya. [] Lanhy Hafa

Posting Komentar

0 Komentar