Ahmad Khozinudin Ajak Menguatkan Ikhtiar Bumi dan Langit Menjemput Pertolongan Allah


TintaSiyasi.com -- Menyikapi kondisi hukum di negeri ini, Advokat dan Ketua Koalisi Persaudaraan Advokasi Umat (KPAU) Ahmad Khozinudin, S.H. mengajak umat Islam untuk menguatkan ikhtiar bumi dan langit, yakni, terus berdakwah, berdoa dan berhusnuzan untuk menjemput pertolongan Allah.

"Kita harus melawan dengan dakwah amar makruf nahi mungkar. Itu adalah ikhtiar bumi sedangkan ikhtiar langit harus berdoa dan husnuza terhadap semua pada Allah SWT untuk menjemput pertolongan Allah," jelas Khozinudin dalam FGD ke-42 Pusat Kajian dan Analisis Data (PKAD): Kriminalisasi Ulama Penistaan Agama dan Pembantaian 6 Syuhada, Sabtu (15/01/2022) di YouTube Pusat Kajian dan Analisis Data.

"Wajah hukum kita sadis dan brutal," inilah ungkapan Khozinudin untuk menggambarkan hukum di negeri ini. Menurutnya, pakem-pakem dalam proses penegakan hukum, rule kriminal justice tidak jalan, sehingga berjalan 'suka-suka' penguasa.

Ia menyayangkan, berbagai pasal digunakan untuk menangkap para aktivis Islam, termasuk penangkapan HBS. Khozinudin mengutip pernyataan HBS, "Enam laskar membela cucu Rasulullah, dan saat ini HBS membela enam laskar. Sungguh ini gambaran persaudaran Muslim," kata Khozinudin.

"Rezim berusaha membungkam aktivis nasionalis dengan jabatan. Berbeda dengan aktivis Islam yang bekerja untuk umat, demi umat, mereka dibungkam dengan penangkapan," katanya.

Ia berharap, untuk selalu like, share, comment di YouTube Pusat Kajian dan Analisis Data, agar masyarakat secara umum mengetahui penjelasan bernas dan kebenaran yang sesungguhnya.[]HN

Posting Komentar

0 Komentar