Pimpinan Bharatiya Janata Party (BJP) Mendukung Sikap Pemerintah Saudi Arabia atas Pelarangan Jamaah Tabligh


TintaSiyasi.com -- Pimpinan Bharatiya Janata Party (BJP) Dan Menteri Kesehatan, Mangal Pandey pada hari Minggu lalu menyatakan dukungannya atas keputusan Saudi Arabia untuk melarang aktivitas Jamaah Tabligh, yang difitnah oleh pemerintah Saudi sebagai " bahaya bagi masyarakat" dan salah satu pintu masuknya terorisme.

" Kita telah melihat bukti keterlibatan Pakistan dalam memelihara dan mempromosikan terorisme. Demi keamanan dunia, kita harus menghancurkan semua organisasi yang berhubungan dengan terorisme. Jadi, kita sangat mendukung jika ada satu negara yang mencoba untuk memberangusnya," kata Pandey.

Wakil Presiden dari Bharatiya Janata Party (BJP) untuk wilayah Barat Uttar Pradesh, Manoj Poswal, menulis sepucuk surat kepada Presiden India, Ramnath Kovind, menuntut agar segera melarang aktivitas Jamaah Tabligh.

"Jika pemimpin di wilayah Muslim seperti Saudi Arabia mempertimbangkan bahwa ada organisasi sebagai pintu masuknya teror, sudah selayaknya ditanggapi dengan serius. India seharusnya tidak mengulur-ulur waktu waktu untuk melarang organisasi ini," tulis Poswal [] M. Siregar


Diterjemahkan dari @DOAM(http://www.doamuslims.org), Kamis 16/12/2021)

Posting Komentar

0 Komentar