Kiai Sepuh: Saatnya Memperjuangkan Khilafah Mahkota Kewajiban


TintaSiyasi.com-- Kiai Sepuh Zainulloh Muslim mengajak kepada elemen umat untuk kembali memperjuangkan khilafah mahkota kewajiban. "Sudah selayaknya, saat ini para ulama, kiai, dan ustaz mendukung perjuangan penerapan khilafah sehingga bisa menerapkan syariat Islam secara kaffah, yang merupakan mahkota kewajiban," tuturnya dalam sambutan Multaqo Ulama Aswaja Tapal Kuda, Selasa (16/112021), di YouTube Bromo Bermartabat.

"Kalau kita mencermati perjalanan dunia ini setelah runtuhnya khilafah sebagai pertahanan terakhir tahun 1924 gimana kepemimpinan dunia beralih ke tangan orang-orang komunis, beralih ke tangan orang-orang kapitalis, sampai saat ini. Dan kita rasakan betapa dunia ini carut-marut tidak ada keadilan dan kesejahteraan utamanya bagi kita umat Islam, " ujarnya. 

"Sudah saatnya kita untuk menggantikan dua tatanan komunisme dan kapitalisme dengan seperti yang dicontohkan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam tatanan dunia baru itu adalah khilafah islam,"

"Sebagaimana dicontohkan oleh Rosulullah setelah itu dilanjutkan oleh Khulafaur Rasyidin, berikutnya digantikan Bani Umayyah yang kemudian Bani Abbasiyah, terakhir Bani Utsmaniyah, setelah itu masa mulkan jabariyyan sampai saat ini, " jelasnya. 

"Dan ini cukup dari kami mudah-mudahan kita bersama-sama bisa memperjuangkan tegaknya syariah dan khilafah," pungkasnya.[] Hengki

Posting Komentar

0 Komentar