Kang Satria: Yuk, Jadi Pelaku Sejarah di Momen Nobar Nasional Film JKdN II


TintaSiyasi.com-- Jelang pemutaran film dokumenter Jejak Khilafah di Nusantara II (JKdN II), Koordinator Tim Resonansi Art of Dakwah Satria Wibawa mengajak menonton film tersebut sebagai bagian dari pelaku sejarah.

"Yuk, yang mau menjadi pelaku sejarah di momen Nobar Nasional filmJKdN II. Jangan lupa segera daftar," kata Kang Satria, sapaan akrabnya, kepada TintaSiyasi.com, Selasa (19/10/2021).

Menurutnya, sejarah tidak lepas dari para pelaku sejarahnya. "Hadirnya JKdN ke-2 yang merupakan sekuel dari JKdN 1 sebelumnya merupakan bagian sejarah kaum Muslim di Indonesia yang rindu akan syariat-Nya," bebernya.

Ia mengingatkan, JKdN II akan tayang perdana Rabu, 20 Oktober 2021. "Maka menjadi penonton dari film dokumenter JKdN ke-2, yang akan tayang Rabu, 20 Oktober 2021 merupakan bagian dari sejarah itu sendiri. Yaitu, menjadi pelaku sejarah," ajaknya.

Ia mengatakan, suatu saat nanti anak cucu generasi Islam akan mengenang peristiwa tersebut. "Yuk, ambil bagian. Segera daftar dan ajak juga yang lainnya. Biar kelak anak cucu kita bisa mengenang kita sebagai bagian dari pelaku sejarahnya," tutupnya.[] Alfia Purwanti

Posting Komentar

0 Komentar