Amazing Muharram ke-10, Creative Director: Hijrah Itu Perlu Teman, Lingkungan, dan Ilmu



TintaSiyasi.com-- Creative Director Amazing Muharram ke-10 tahun 2021 Asep Supriatna menuturkan, hijrah itu perlu teman, lingkungan, dan ilmu.

“Hijrah itu enggak bisa hanya mengandalkan diri sendiri. Kita perlu teman, lingkungan, bahkan ilmu,” tutur Kang Asep, sapaan akrabnya kepada TintaSiyasi.com, Kamis (23/09/2021).

Kang Asep mengajak kepada kaum Muslim yang belum mengikuti acara tersebut untuk bergabung. “Nah, di Amazing Muharram, dihadirkan banyak narasumber dan guru, yang bisa membimbing dan mengarahkan hijrah kita,” ujarnya.

“Narasumber dan guru tersebut akan memberikan semangat kepada jalan hijrah seperti apa yang harus kita ditempuh, agar hijrahnya tidak salah arah dan tidak berhenti di tengah jalan. Karena, istiqamah itu bagian dari hasil dari ilmu,” jelasnya.

Kesan dan Harapan

“Kesannya amazing banget. Kenapa? Karena ini tahun ke-10 saya dipercaya, diamanahi, dan diberikan tugas oleh Ustaz Fatih Karim untuk menemani para peserta Amazing Muharram,” kesan Kang Asep.

Kang Asep menjelaskan, tiap tahun biasanya konsep acara yang dihadirkan berbeda dan menampilkan sesuatu yang baru.
 
“Selain diminta menjadi host, saya juga diminta mengonsep dan memandu acaranya. Alhamdulillah, yang ke-10 kemarin lancar semuanya, on schedule, dan on brief. Mudah-mudahan ini jadi kebaikan,” ucapnya penuh syukur.

Ia berharap, ke depan akan menjadi event yang semakin lebih baik, menghadirkan inovasi terbaru, dan tentu dengan sajian-sajian yang bisa memberikan kepuasan terhadap audiens. “Tidak hanya bisa belajar tentang Islam, tapi menikmati sajian kreatif yang terbaik,” harapnya.

“Mudah-mudahan bagi yang belum hadir bisa hadir, bagi yang sudah hadir, tentunya hadir kembali. Karena, setiap tahun tentunya kita hadirkan Amazing Muharram dengan cara dan sajian yang berbeda,” pungkasnya.[] Reni Tri Yuli Setiawati

Posting Komentar

0 Komentar