BTS Meal, Muslim Youth Inspirator: Agenda Barat Hadang Kebangkitan Generasi Muslim dengan Hal-Hal Unfaedah



TintaSiyasi.com-- Antusias ARMY (Adorable Representative M.C for Youth) sebutan penggemar BTS (Beyond The Scene) yang menburu BTS Meal, yaitu, makanan cepat saji hasil kerja sama BTS K-pop asal Korea Selatan dengan restoran McDonald's dinilai Muslim Youth Inspirator Ageng Budiansyah sebagai agenda Barat hadang kebangkitan Muslim dengan hal-hal unfaedah

"Ini adalah agenda Barat yang akan menghancurkan generasi Muslim, mereka (Barat) melancarkan agenda-agendanya agar Islam tidak bangkit dengan membuat generasi Muslim disibukkan dengan hal-hal yang unfaedah," ujarnya kepada Topswara.com, Senin(14/06/21)

Menurutnya, mereka juga sudah terbuai atau terhipnotis dengan agenda-agenda Barat yang tidak kenal agama, sehingga hidup dihabiskan hanya untuk hal-hal unfaedah, seperti narsis dan menampakkan eksistensi.

"Ini yang membuat mereka berlebihan, padahal ini adalah sesuatu yang mubazir, ketika harta tidak dimanfaatkan di jalan Allah tetapi dimanfaatkan di jalan yang tidak diridhai Allah," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa pemuda dan remaja di Indonesia saat ini menjadi target kaum kapitalis dengan agenda terselubung yaitu BTS Meal.

"Generasi Muslim seharusnya jangan sampai terbuai dengan hal-hal yang tidak berguna, melakukan kegiatan yang melalaikan kewajiban," ungkapnya.

Ia mengingatkan, ini harus disadari oleh kita semua adanya idol-idol ini didesain untuk mengalihkan fokus generasi Muslim.

Menurutnya, seharusnya generasi Muslim memikirkan masa depannya untuk mengembalikan kejayaan Islam dengan mengkaji Islam, mencintai Islam, dan memperjuangkan Islam.

Ia pun merasa prihatin melihat generasi milenial saat ini, memang sangat miris bahwa pemuda-pemuda remaja Indonesia, saat ini menjadi target kaum kapitalis yang hanya mementingkan keuntungan semata.

"Tak pandang bulu kaum kapitalis pun memanfaatkan generasi muda sebagai objek kerakusannya, seharusnya mereka tidak terfokuskan dalam menghabiskan harta, kegiatannya dalam hal ini," paparnya.

Ia prihatin dengan generasi sekarang. "Mereka tidak paham berkaitan dengan apa yang harus dilakukan  selama di dunia, hingga mereka hanya mengedepankan kesenangan semata," tandasnya.[] Atikah Nur

Posting Komentar

0 Komentar