Aktivis Muslimah Kirgistan: Umat Islam Mampu Mengguncang Dunia dengan Khilafah



TintaSiyasi.com-- Aktivis Muslimah Perizat Kyrgyzbaeva Kirgistan memberikan dukungannya dalam upaya penegakkan kembali khilafah yang telah runtuh 100 tahun lamanya, di tangan umat Islam, umat Islam mampu mengguncang seluruh dunia dengan kepemimpinan terbaik yaitu khilafah.

“Di tangan umat ini ada keselamatan untuk kaum Muslimin juga seluruh manusia. Di tangan umat juga ada kekuatan yang memiliki kemampuan untuk mengguncang seluruh dunia. Kita memiliki kempemimpinan terbaik yang membawa kemakmuran, kesejahteraan dan keharmonisan untuk dunia, yaitu khilafah," ucapnya dalam video bertajuk Muslim Women From Kyrgyzstan Give Their Support to The Establishment of The Khilafah di laman Facebook Women’s Section Chief Marketing Officer (CMO-HT), Jumat (18/03/2021). 

Ia menyebutkan, Allah SWT telah menjadikan kaum Muslimin sebagai pemilik dari kebaikan dan kemuliaan. "Serta penggenggam cahaya penerang yang menyelamatkan manusia dari kegelapan dunia," jelasnya. 

Menurutnya, umat Islam telah dianugerahi bentuk pemerintahan terbaik dan peraturan-peraturan yang membuat manusia mampu meraih kesejahteraan. Menurutnya, itulah bukti makna umat terbaik yang telah Allah kabarkan dalam Al-Qur'an. 

Ia mempertanyakan, bagaimana bisa kaum Muslimin setuju dengan perlakuan buruk orang-orang kafir terhadap umat Islam. "Saat kehormatannya diinjak-injak bahkan digambarkan sebagai kaum yang sangat lemah," katanya.

Ia juga mempertanyakan, bagaimana umat Islam selama 100 tahun telah menerima dan rida diatur dengan hukum yang bukan berasal dari Allah. “Bagaimana kita menanggung kehormatan yang diinja-injak? Digambarkan sebagai kelompok yang sangat lemah. Bagaimana selama ini kita telah menerima dan menyetujui kehidupan kita diatur bukan dengan aturan Allah SWT?” tegasnya.

Ia menegaskan lagi, cukup sudah 100 tahun penghinaan, kegelapan dan kebiadaban serta keputusasaan yang menimpa umat. 

Menurutnya, saat ini adalah waktu yang harus digunakan untuk menunjukkan kekuataan, kemampuan, kebaikan di dunia ini dengan menegakkan kembali khilafah Islamiyah. Dengan khilafah, ia meyakinkan, umat akan mampu memperoleh kemuliaan martabat dan kenikmatan dari Allah SWT. 

“Cukup sudah 100 tahun penghinaan, kegelapan, kebiadaban, keputusasaan. Mari kita raih kembali kemuliaan martabat dan kelak akan memperoleh kenikmatan dari Allah SWT dengan menegakkan kembali khilafah kedua berdasarkan metode kenabian,” bebernya.

Selanjutnya, ia mengatakan, sejarah telah menjadi saksi bahwa umat Islam adalah umat yang memegang keselamatan dunia. "Sejarah telah menjadi saksi bahwa umat adalah pemilik kepemimpinan yang membawa kemakmuran dan keselamatan dunia," ujarnya.

Ia mengatakan dengan pertanyaan retoris jika umat diam dan tidak turut memperjuangkan kembalinya khilafah. "Kelak apa yang akan kamu katakan jika menghadap Tuhanmu, sementara tidak peduli dengan tuduhan-tuduhan terhadap umat dan ajaran Islam? Apa hujjah yang akan menyelamatkan kita?” pungkasnya.[] M. Siregar

Posting Komentar

0 Komentar