Tanggapi Transgender Pakai Hijab, Ustazah Iffah: Jumlahnya Makin Banyak, Kelakuannya Makin Rusak



TintaSiyasi.com-- Viralnya foto selebgram transgender Millendaru yang menggunakan hijab beberapa waktu lalu, Aktivis Muslimah Ustazah Iffah Ainur Rohmah merasa prihatin, semakin hari jumlah pelaku transgender semakin banyak, kelakuannya makin rusak.

"Hari ke hari, jumlah pelaku ini makin banyak dan bentuk kelakuannya makin rusak,” tuturnya kepada Tintasiyasi.com, Rabu (10/02/2021).

Menurut Ustazah Iffah sapaan akrabnya, fenomena LGBT (lesbi, gay, bisex, transgender) adalah satu di antara buah busuk pemberlakuan sistem sekularisme. “Bermula dari adopsi terhadap sekularisme, prinsip kebebasan dan HAM (Hak Asasi Manusia) dijadikan standar menilai baik buruk perilaku rakyat,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menyayangkan, atas nama HAM, LGBT tidak boleh dicaci dan justru negara melindungi. “Atas nama HAM penyimpangan perilaku seperti LGBT juga tidak boleh dicaci, justru negara harus melindungi haknya,” tandasnya.

Ia menegaskan, akibat diterapkan sistem sekularisme negara seolah dilarang mencampuri urusan pribadi, apalagi mengukur baik dan buruk dengan standar agama Islam.

Saking abainya negara, kaum LGBT ini bisa saja mempermainkan ajaran agama, hanya untuk menarik perhatian dan terus membiasakan publik untuk menerima eksistensinya,” pungkasnya.[] Liza Burhan

Posting Komentar

0 Komentar