Begini Pesan Om Joy kepada Alumni Coaching Straight News with Om Joy Angkatan I



TintaSiyasi.com-- Membahas di penghujung perjumpaan dengan peserta Coaching with Om Joy Pembuatan (CWOJ) Angkatan I, Jurnalis Senior Joko Prasetyo yang akrab disapa Om Joy memberikan pesan kepada alumni agar mengamalkan ilmu straight news (SN) dalam dakwah dan perang pemikiran melawan kekufuran. 

"Tolong amalkan terus dalam hal-hal kebaikan ya. Terutama dalam dakwah dan perang pemikiran melawan kekufuran," pesannya di grup WhatsApp CWOJ Angkatan I, Kamis (24/2/2021). 

Om Joy mengatakan, meski tidak tergabung ke dalam media massa, ilmu membuat staright news (SN) atau berita lugas tetap dapat diamalkan. 

"Meski tak bergabung dengan TintaSiyasi.com dan Topswara.com atau media massa lainnya, teman-teman alumni Coaching with Om Joy Pembuatan Straight News Angkatan I tetap dapat mengamalkan ilmu SN yang didapat," tuturnya. 

Dalam diskusi terakhir bersama peserta yang telah dibimbingnya selama kurang lebih dua bulan itu, Om Joy juga mendoakan agar pengamalan ilmu yang dipelajari tersebut menjadi amal jariah. "Semoga menjadi amal jariah kita bersama. Aamiin," harap Om Joy. 

Peserta Coaching with Om Joy Pembuatan Straight News Angkatan I, yang mendaftarkan diri sebagai reporter di TintaSiyasi.com dan Topswara.com mendapatkan ucapan selamat datang dari Om Joy. 

"Bagi yang bergabung dengan Tintasiyasi.com dan Topswara.com, Ahlan wa sahlan di medan peperangan pemikiran. Allahu Akbar!" pungkasnya.[] Saptaningtyas

Posting Komentar

0 Komentar