Advokat Muslim: Jika Benar Mencintai Negeri Ini Terapkan Islam dan Tegakkan Khilafah



TintaSiyasi.com-- Advokat Muslim Ahmad Khozinudin menyeru kepada kaum Muslimin, agar segera menerapkan Islam dan menegakkan khilafah, jika benar-benar serius mencintai dan ingin negeri ini bebas dari penjajahan kapitalisme global.

"Wahai kaum muslimin, jika benar kalian serius mencintai negeri ini dan ingin membebaskannya dari cengkeraman penjajah, kapitalisme global maupun sosialisme komunisme, segera terapkan Islam, tegakkan khilafah," tuturnya kepada TintaSiyasi.com, Rabu (17/2/2021).

Ia menegaskan bahwa hanya dengan khilafah Islamiyah negeri ini bisa mandiri dalam mengelola kekayaan sumber daya alam yang diberikan Allah SWT untuk menyejahterakan rakyat. Bukan untuk diberikan kepada atau melayani kerakusan para penjajah baik kapitalis maupun sosialis komunis. 

"Kemuliaan Islam dan kaum muslimin, mustahil dapat diraih dengan Pemilu, Pilpres dan Pilkada. Semua itu, hanya akan menenggelamkan kaum muslimin, dalam jebakan lumpur demokrasi yang menjijikkan," tandasnya.

Ia menegaskan, demokrasi yang dipelopori oleh Amerika hanya akan melanggengkan penjajahan di negri ini, dengan prinsip sekularisme yang mengambil alih wewenang membuat hukum, dari hak Allah SWT menjadi hak manusia.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, umat Islam di negeri ini, diajak untuk bertarung melawan hegemoni Komunisme Cina tapi disisi lain dihipnotis untuk bungkam pada penjajahan Amerika. Sedangkan Amerika, adalah penjajah yang sudah puluhan tahun mengeruk kekayaan alam negeri ini.

"Amerika dan Cina, akan terus bertarung memperebutkan kekayaan alam dan pasar di negeri ini. Mereka saling adu kuat, intervensi politik dan militer, walaupun belum sampai adu fisik. Mereka, hanya berperang secara propaganda untuk berebut kue kekayaan alam negeri ini, hingga mendapatkan bagian yang sepadan," terangnya.

Ia mengungkapkan para penguasa antek penjajah juga ikut menyerang Islam dan khilafah untuk melayani kepentingan Amerika dan Cina serta melindungi kekuasaan mereka. Mereka rela menzalimi saudara muslimnya, demi melayani kepentingan para penjajah.

Lebih lanjut, ia mengatakan kaum muslimin yang konsisten dengan Islam dan ingin mengembalikan khilafah akan disebut radikal, ekstrem, konservatif dan lain-lain. "Mereka, berulangkali menyebut khilafah utopis, namun pada saat yang sama selalu menghalangi mimpi khilafah," imbuhnya.

"Insyaallah, khilafah akan segera tegak, dengan izin dan pertolongan Allah SWT. Tidak akan lama, sebentar lagi, pada waktu yang telah ditetapkan, tidak ada yang bisa menghalanginya meskipun seluruh penduduk bumi berserikat untuk menentangnya," pungkasnya.[] Rasman

Posting Komentar

0 Komentar