Direktur Rumah Inspirasi: Kembalilah kepada Islam Kaffah



TintaSiyasi.com-- Mencermati gagalnya konsep negara bangsa yang diemban Indonesia saat ini, Direktur Rumah Inspirasi Perubahan Kota Probolibggo Ustaz Indra Fakhruddin, mengajak umat Islam untuk kembali kepada Islam kaffah

“Wahai umat, kembalilah kepada Islam dengan diterapkan syariah Islam secara kaffah dalam naungan khilafah Islamiyah, maka akan menjadikan berkah dari langit dan bumi,” tuturnya dalam acara Multaqo Ulama Aswaja Tapal Kuda 1442H secara Live Streaming, Selasa (29/12/2020) di Chanel YouTube Bromo Bermartabat.

Menurutnya, dengan kembali kepada Islam kaffah dalam naungan khilafah Islamiyah bisa membawa umat menuju peradaban yang maju dan terdepan dalam segala bidang. 

“Khilafah Islamiyah yang menjadikan akidah Islamiyah sebagai asasnya mampu membawa umat Islam menapaki mercusuar peradaban yang maju, terdepan dalam segala bidang, baik ekonomi, politik, tsaqofah islam maupun ilmu pengetahuan dan pertahanan. Periode perabadan emas islam ini sudah diakui oleh dunia” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa penguasa negeri Muslim tidak mampu menyelesaikan berbagai persoalan besar yang mendera, menjadikan umat Islam saat ini dalam keadaan terpuruk. 

“Penguasa negeri Muslim tidak mampu menyelesaikan berbagai persoalan besar yang mendera. Mulai masalah kesejahteraan, kesehatan, pendidikan belum lagi berbagai penindasan pembataian atas negeri Muslimin, dan sebagainya, umat Islam menjadi terpuruk," bebernya.

“Negara bangsa yang telah mengkotak-kotak negeri muslim menjadikan potensi mereka mengecil” pungkasnya.[] Lukman Indra Bayu

Posting Komentar

0 Komentar