Ustazah Alifah: Khilafah Menjaga Identitas Muslimah




TintaSiyasi.com-- Menanggapi upaya liberalisasi dan sekularisasi yang dilakukan barat kepada generasi muda Islam, Aktivis Dakwah, Ustazah Yuniar Alifah, S.Si mengatakan hanya khilafah yang mampu menjaga identitas seorang Muslimah.

“Khilafah menjaga identitas muslimah," tuturnya dalam acara webinar Back to Muslim Identity Jember berjudul Say No To Secularism and Liberalism, Ahad (29/11/2020).

Ia menyampaikan kondisi para sahabat terdahulu, seperti Umar bin Khattab ra yang pernah berkata, “kita dulu adalah kaum yang hina (jahiliyah) lalu dimuliakan oleh islam.” 

"Jadi ketika sekarang berharap kemuliaan pada selain Islam, dengan mengambil pluralisme, kapitalisme, maka Allah akan menghinakan kita," imbuhnya.

Menurutnya, yang perlu diyakini adalah yang mengantarkan umat dahulu pada kemuliaan dan kesuksesan adalah Islam. Bahkan ia tambahkan, Islam ketika diterapkan dalam sebuah negara , mampu menguasai dunia sampai 1300 tahun lamanya. 

Ia mengajak generasi muda Islam untuk memperjuangkan kembali tegaknya khilafah Islam. "Jadi, perjuangan kita ini adalah perjuangan yang pasti ada ujungnya. Dan ujungnya itu adalah kemenangan. Jadi sangatlah merugi orang-orang yang tidak terlibat dalam upaya memperjuangkan kemenangan," pungkasnya.[] Vivi Ayu R, Editor: Ika Mawarningtyas


Posting Komentar

0 Komentar