Sadis! Selebgram Mutilasi Ibunya, Zulia Ilmawati Nilai Sistem Sekuler Hantarkan Perempuan Berhati Dingin



TintaSiyasi.com-- Seorang selebgram perempuan asal Moldova tega memutilasi ibunya hidup-hidup, Pakar Parenting Islam Zulia Ilmawati angkat bicara mengenai hal ini. "Sistem kehidupan (sekuler) yang menghantarkan perempuan menjadi sadis dan berhati dingin," tuturnya kepada Tintasiyasi.com, Minggu (20/12/2020).

Menurutnya, sistem sekuler yang mengatur kehidupan saat ini, memberikan kebebasan dalam berbuat. "Memunculkan sikap egoisme, menggerus empati, dendam kesumat, melanggar nilai moral dan kemanusiaan. Yang penting senang, puas, keinginan terpenuhi. Budaya hedonis, tuntutan materi atau keterpurukan materi dan sebagainya," jelasnya.

Ia menilai sistem kehidupan sekuler ini juga telah menggerus fitrah manusia yang dianugerahi kelembutan. Menurutnya, ini karena sistem kehidupan saat ini tidak bersumber dari yang Maha Lembut Allah SWT.

"Manusia tak menjadikan sumber hukum Islam sebagai standar dalam berpikir dan berbuat, maka yang muncul kemudian adalah keinginan, nafsu. Islam tak lagi dijadikan tolok ukur dalam berpikir dan berbuat," tegasnya.

Karena itu, ia yakin dunia saat ini membutuhkan sistem yang bisa melestarikan kelembutan perempuan. "Sistem yang memuliakan perempuan, menjaga dan menyejahterakan perempuan. Tak lain adalah sistem Islam," pungkasnya.[] Dewi Srimurtiningsih

Posting Komentar

0 Komentar