Pemerhati Dunia Millenial Ungkap Upaya Barat Racuni Generasi Muda Islam




TintaSiyasi.com-- Pemerhati Dunia Millenial, Nurul Maulidyah A.Md mengungkapkan upaya barat dalam meracuni generasi muda Islam dengan liberalisme dan sekularisme lewat kampanye Islam moderat.

“Di dalam dokumen think tank nya Amerika, mereka bikin dokumen yang tebal banget, isinya adalah how to make a moderate muslim, bagaimana caranya bikin orang Islam tapi yang moderat, itu cara-caranya dikupas habis  di situ, program-programnya disampaikan di situ. Gimana dia muslim, tapi masih suka sama barat, suka sama pluralisme, suka feminismez gaya hidupnya liberal, hedonis, kapitalis. Ya Allah, sasarannya siapa? Kaum muda. Dan ini semua langsung di breakdown ke bentuk-bentuk program di, apa namanya, PBB, ” ujarnya dalam acara webinar Back to Muslim Identity Jember berjudul Say No To Secularism and Liberalism, Ahad (29/11/2020).

Ia menguraikan, program-program internasional untuk menghalau kebangkitan Islam dengan mitra utamanya intelektual dan kaum muda. Ia menyampaikan bahwa barat itu bersungguh-sungguh dalam meng-infaq-kan hartanya untuk memalingkan pemuda muslim dari jalan Allah dan menghalau kebangkitan Islam. 

"Negeri kita adalah negeri yang meng-amiin-i apa yang disampaikan oleh barat karena negeri kita adalah negeri yang jadi anggota PBB, jadi dia tetep terikat oleh samua rencananya PBB tadi," imbuhnya.

Ia memaparkan bahwa Indonesia ikut rencana barat yang yaitu dengan menyebarkan wacana Islam moderat. "Buktinya apa kak? Buktinya udah jelas nih, perhatikan, penguasa kita ternyata mengundang Grand Syaikh Al Azhar bukan untuk mengajari kita taat Islam secara keseluruhan, tapi menyebarkan Islam yang moderat, Islam yang pro barat. Oh no, dan ini terjadi," pungkasnya.[] Vivi Ayu R, Editor: Ika Mawarningtyas





Posting Komentar

1 Komentar

  1. jadi enaknya umat islam yg moderat diapain? dianggap kafir dulu jadi ketika dibunuh biar yg bunuh tidak menyesal di kemudian hari? atau dikafirkan dulu sekalian, tinggal panggil misionaris ?

    BalasHapus