Analis Politik Islam Ungkap Negara Bebas Pajak Hanya Bisa Terwujud dalam Naungan Khilafah



TintaSiyasi.com-- Untuk mewujudkan negara yang makmur dan bebas pajak, Analis Politik Islam, Achmad Mui't mengungkapkan bahwa hal itu hanya bisa terwujud jika kaum Muslimin menerapkan sistem Islam dalam naungan khilafah Islamiyyah.

"Oleh sebab itu, solusi negara bebas pajak hanya bisa terwujud lewat sistem Islam dalam naungan daulah Khilafah Islamiyah," tuturnya dalam Kuliah Online Uniol 4.0 Diponorogo, Sabtu (5/12/2020) di WhatsApp Group UNIOL 4.0 Diponorogo.

Ia menyebutkan cita-cita negara Indonesia untuk menjadi negara maju, adil dan makmur yang baldatun toyyibatun wa rabbun ghaffur hanya akan tercapai dengan menerapkan sistem Islam dalam naungan daulah Khilafah Islamiyah.

Menurutnya, ketidakmampuan pemerintah dalam mengurus rakyat sekarang ini bukan karena negara ini miskin atau tidak memiliki kekayaan alam yang bisa digunakan untuk mensejahterakann rakyat. Tapi menurutnya, karena kekayaan alam milik negara (rakyat) yang ada justru diserahkan oleh pemerintah kepada segelintir orang yaitu para kapitalis. "Sehingga pemerintah menetapkan pajak yang dipungut dari rakyat untuk membiayai negara," ujarnya.

"Akhirnya rakyat seperti tikus mati dilumbung padi. Kekayaan Alam yang seharusnya menjadi milik rakyat dijarah semua oleh para kapitalis lewat antek-antek mereka yang saat ini berkuasa," pungkasnya.[] Rasman

Posting Komentar

0 Komentar