Terungkap! Masalah Palestina Bukan Soal Perdamaian, Tapi Penjajahan Yahudi

TintaSiyasi.com-- Menanggapi kebijakan Amerika di bawah kepemimpinan Joe Biden terkait proses perdamaian Israel dan Palestina, Pengamat Politik Internasional Farid Wadjdi mengungkapkan, persoalan Palestina bukan masalah perdamaian akan tetapi penjajahan Yahudi.

"Sejatinya persoalan utama di Palestina adalah penjajahan Yahudi," tuturnya dalam acara Kabar Malam, Senin (16/11/2020) di akun Youtube Khilafah Channel.

Ia menilai konsepsi perdamaian sebenarnya sudah salah kaprah. Ia mempertanyakan, bagaimana dikatakan berdamai sementara penjajah Yahudi ada di sana. "Ini bagaikan sebuah rumah yang dirampok oleh perampok. Kemudian perampok tersebut merampok sebagian besar isi rumah, mempersulit pemilik rumah dan menguasai hal-hal yang penting di rumah itu. Lalu, pemilik rumah melakukan perlawanan sedikit sedangkan pihak perampok mengajukan perdamaian tetapi tetap melakukan penguasaan terhadap rumah itu. Inilah gambaran bagaimana sesungguhnya perdamaian yang digagas oleh AS selama ini yakni tetap mempertahankan penjajah yahudi," bebernya.

Menurutnya, perdamaian itu tidak akan dapat menyelesaikan masalah Palestina. "Sekali lagi, masalah Palestina bukan persoalan perbatasan, bukan persoalan letak ibukota, tapi persoalan Palestina adalah persoalan penjajah Yahudi," tegasnya.

Menurutnya, satu-satunya yang akan menyelesaikan persoalan Palestina itu adalah dihilangkannya penjajah Yahudi di bumi Palestina yang diberkati. "Dan ini tentu membutuhkan persatuan umat Islam dan mobilitas militer yang kuat di tengah umat Islam," pungkasnya.[] Achmad Mu'it

Posting Komentar

0 Komentar