Terkait Penghina Nabi SAW, Khabib: Semoga Allah Memberi Hukuman kepada Makhluk Ini dan Para Pengikutnya


TintaSiyasi.com--Menanggapi pembelaan Presiden Prancis Emmanuel Macron terhadap majalah satire Charlie Hebdo yang menghina Nabi Muhammad SAW dengan menerbitkan kembali kartun Nabi, Khabib Nurmagomedov mendoakan para penghina Nabi SAW dan pengikutnya agar mendapat hukuman dari Allah SWT.

"Semoga Allah Yang Maha Kuasa memberikan hukuman pada makhluk ini dan para pengikutnya, yang dengan slogan kebebasan berbicara, telah melukai perasaan lebih dari 1,5 miliar umat Islam," tulisnya di akun Instagram-nya @khabib_nurmagomedov, Jumat (30/10/2020).

Menurutnya, Nabi Muhammad adalah sosok yang istimewa bagi umat Islam. "Kami adalah Muslim, kami mencintai Rasulullah lebih dari ibu, ayah, anak, istri dan seluruh orang yang dekat dengan kami," ujarnya.

Dalam pos di Instagram-nya, ia mengunggah foto Macron dengan cap tapak kaki menghias wajahnya. Ia juga mengutip Surah 33 ayat 57 yang artinya, "Sesungguhnya (terhadap) orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya, Allah akan melaknatnya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan azab yang menghinakan bagi mereka." [] Achmad Mu'it

Posting Komentar

0 Komentar