Rasulullah Terus Dihina, Ustaz Abdul Aziz: Solusinya Umat Harus Membangun Kekuatan Islam yakni Khilafah Islamiyah


TintaSiyasi.com-- Menanggapi penghinaan terhadap Rasulullah SAW yang terus terjadi, Pengasuh Kajian Tafsir Al-Qur'an Ustaz Abdul Aziz, M.Pd.I menyampaikan solusinya adalah umat harus membangun kekuatan Islam yakni Khilafah Islamiyah.

"Solusinya kaum Muslimin harus membangun kekuatan Islam yakni Khilafah Islamiyah,” tuturnya dalam acara Aksi Solidaritas Bela Rasulullah SAW di depan gedung Grahadi Surabaya, Jum'at (6/11/2020).

Ia menilai pemimpin bagi umat Islam adalah pelindung, pengayom dan penjaga. "Tapi ketika kaum Muslimin tidak mempunyai pemimpin maka kaum Muslimin tidak mempunyai pelindung, pelindung dan penjaga," ujarnya.

Menurutnya, inilah yang menyebabkan mereka berani menghina umat Islam dan menghina Rasulullah SAW. "Karena mereka paham kaum muslimin saat ini tidak memiliki kekuatan, tidak memiliki penguasa atau Khalifah seperti dulu. Ketika Prancis menghina Rasulullah, Khalifah Abdul Hamid mengultimatum Prancis akan mengerahkan pasukan dan jihad melawan Prancis," bebernya.

Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh kaum muslimin untuk memboikot total produk Prancis. "Bukan hanya boikot barang-barang produk mereka, tapi kita juga harus boikot pemikiran-pemikiran mereka, aturan-aturan mereka, ideologi kapitalisnya yang melahirkan HAM dan demokrasi," pungkasnya.[] Achmad Mu'it

Posting Komentar

0 Komentar