Ustaz Khoiruddin: Penghinaan Nabi adalah Kejahatan Besar

TintaSiyasi.com-- Menanggapi penghinaan Nabi Muhammad SAW yang terus terjadi, Ketua Solidaritas Bela Rasulullah SAW, Ustaz Khoiruddin menganggap hal tersebut adalah kejahatan besar.

"Dijelaskan dalam ajaran Islam, menghina Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW serta ajaran Islam adalah sebuah kejahatan yang besar. Hukuman mati karena menghina Nabi Muhammad SAW adalah suatu keharusan," tulis Ustaz Khoiruddin dalam Pernyataan Sikap Solidaritas Bela Rasulullah SAW di depan gedung Grahadi Surabaya, Jumat (6/11/2020).

Ia menjelaskan, beberapa waktu lalu, sebuah karikatur Nabi Muhammad SAW dipamerkan di balai kota Montpellier dan 
Toulouse di Prancis. 

"Aksi tersebut dilakukan oleh kafir harbi Prancis yang menyatakan hal itu merupakan penghormatan bagi Samuel Paty, pria yang dipenggal kepalanya setelah menunjukkan karikatur Nabi Muhammad SAW kepada murid-muridnya di kelas, yang justru dianugerahi gelar pahlawan, Legion of Honor, oleh Presiden 
Prancis, Emmanuel Macron," tambahnya.

Ia membeberkan, tindakan dan dukungan Macron terhadap penistaan dan penghinaan Nabi Muhammad SAW, dengan memajang karikatur Nabi Muhammad SAW membuktikan peradaban jahiliyah dari Prancis. 

"Sungguh sangat disayangkan, ketika umat Islam merayakan kemuliaan Nabi, di bulan kelahirannya ini, beberapa kaum kafir harbi melakukan tindakan yang jelas-jelas memusuhi Nabi dan ajaran Islam," pungkasnya.[] Ika Mawarningtyas

Posting Komentar

0 Komentar