KH Thoha Cholili: Aksi Bela Nabi Bukti Cinta kepada Rasulullah SAW



TintaSiyasi.com-- Ulama kondang dari Bangkalan KH Thoha Cholili mengajak umat Islam membuktikan cinta kepada Rasulullah SAW dengan ikut dalam aksi bela nabi.

"Bukti kecintaan, kecemburuan dan rasa sakit hati inilah yang mengantarkan umat Islam berkumpul dalam aksi bela nabi. Karena itu kita hadir disini, kita diibaratkan burung pipit, kita diibaratkan paruh burung pipit yang membawakan air untuk memadamkan api Namrud yang telah membakar nabi Ibrahim," ujarnya dalam Aksi Solidaritas Bela Rasulullah SAW di depan gedung Grahadi Surabaya, Jumat (6/11/2020).

Menurutnya, kecemburuan itu harus dibuktikan, umat Islam harus betul-betul sakit hati karena Rasulullah SAW dihina. Karena menurutnya, ini adalah bukti kesempurnaan iman.

"Oleh karena itu, kita buktikan bahwa kita mencintai Rasulullah. Oleh karena itu, ketika kita mencintai, kita ada rasa cemburu, kita ada ghirah (semangat)," tegasnya.

Ia menerangkan, tidak beriman seseorang sebelum mencintai Muhammad bin Abdullah Rasulullah SAW melebihi cintanya pada dirinya sendiri dan atau keluarganya.

Menurutnya, aksi bela nabi adalah wujud pembelaan umat Islam. "Apalah artinya air, apalah artinya kita kumpul disini, apalah artinya kita menyuarakan. Untuk menggugah hati-hati mereka di sana, untuk menggugat Macron di sana? Tetapi inilah yg bisa kita tunjukkan, inilah yg bisa kita sampaikan kepada Allah SWT, kita bisa menyampaikan kepada Allah keberatan kita, pembelaan kita, kita harus betul-betul menyampaikan, memperlihatkan, menunjukkan kecemburuan kita, atas perbuatan-perbuatan mereka," pungkasnya.[] Dewi Srimurtiningsih

Posting Komentar

0 Komentar