Ketua Solidaritas Bela Rasulullah SAW Mengutuk Tindakan Macron


TintaSiyasi.com-- Alih-alih minta maaf, Presiden Prancis Emmanuel Macron justru mengapresiasi penghinaan Charlie Hebdo dengan memajang karikatur Nabi Muhammad SAW di balai kota Montpellier dan Toulouse Prancis. Ketua Solidaritas Bela Rasulullah SAW, Ustaz Khoiruddin mengutuk tindakan Macron tersebut.

"Mengutuk tindakan Presiden Prancis, Emmanuel Macron, yang membiarkan dan bahkan memberikan dukungan dan penghargaan terhadap warganya yang melakukan tindakan penistaan dan pelecehan terhadap Nabi Muhammad SAW," tuturnya dalam aksi Solidaritas Bela Rasulullah SAW di depan Gedung Grahadi Surabaya, Jumat (6/11/2020). 

Ia berharap Macron meminta maaf kepada umat Islam di dunia. "Oleh karena itu, kami meminta Macron serta pihak yang melakukan penistaan dan pelecehan tersebut untuk meminta maaf secara terbuka kepada seluruh ummat Islam," ujarnya.

Selanjutnya, ia menyeru kepada seluruh kaum muslimin untuk memperkuat persatuan umat Islam (ukhuwah Islamiyyah) yang didasarkan pada ikatan akidah Islam, dalam menghadapi segala bentuk tindakan pelecehan, penghinaan, penodaan, dan intelorensi terhadap Islam dan ajarannya. 

"Serta mengajak kepada seluruh kaum muslimin untuk memanjatkan doa, semoga mereka yang telah menghina dan/atau melecehkan Islam dan Nabi Muhammad SAW diberikan hidayah oleh Allah SWT atau diazab dengan azab-Nya yang pedih," pungkasnya.[] Ika Mawarningtyas

Posting Komentar

0 Komentar