Aliansi Nasional Anti Komunis Anak NKRI: Tuntut Pemerintah Indonesia Memutus Hubungan Diplomatik dengan Prancis



TintaSiyasi.com-- Penghinaan kepada Rasulullah Muhammad SAW oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron melukai umat Islam sedunia. Aliansi Nasional Anti Komunis Anak NKRI mewakili umat Islam di Kalimantan Timur meminta pemerintah Indonesia memutus hubungan diplomatik dengan Prancis.

"Menuntut sikap tegas pemerintah Indonesia sebagai negara mayoritas Muslim dengan memutuskan hubungan diplomatik dengan Prancis, serta mengusir duta besarnya dari Indonesia sebagai bentuk protes terhadap pemerintahan Prancis yang memberikan jalan penghinaan terhadap agama Islam dan juga Nabi Muhammad SAW," ujar perwakilan Aksi Bela Nabi membacakan pernyataan sikap Aliansi Anti Komunis Anak NKRI, Jumat (6/11/2020) di depan Kantor Gubernur Kalimantan Timur.

Selanjutnya, ia mengajak seluruh umat Islam seluruh dunia untuk bereaksi dan melakukan protes keras terhadap pemerintah Prancis, serta melakukan protes kepada seluruh perwakilan pemerintah Prancis di berbagai negara Muslim.

"Mengajak seluruh umat Islam di Indonesia maupun di dunia untuk melakukan pemboikotan terhadap segala bentuk produk buatan Perancis sebagai bentuk tekanan ekonomi," tegasnya.

Mengakhiri pembacaan pernyataan sikap, ia memanjatkan doa. "Semoga para penghina nabi mendapat balasan dari Allah SWT yang setimpal dengan perbuatannya," tutupnya.[] Rasman 

Posting Komentar

0 Komentar