TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

Pengemban Dakwah Menyelamatkan Negeri, Jangan Dikriminalisasi

Foto: Janif Zulfikar bersama para ulama seusai menghadiri sidang Despianoor


TintaSiyasi.com-- Menanggapi kerapnya pengemban dakwah dikriminalisasi, aktivis LBH Pelita Umat Janif Zulfikar mengungkapkan pengemban dakwah tidak boleh dikriminalisasi. 

"Saran saya memang para pengemban dakwah tidak boleh 
dikriminalisasi, mereka berdakwah untuk menyelamatkan negeri ini," ujarnya dalam acara Sorotan Banua Syariah Dakwah Syariah & Khilafah dalam Demokrasi, Sabtu (03/10/2020) di Youtube Banua Syariah. 

Menurut Janif para pengemban dakwah justru berusaha menyelamatkan negeri ini dan para generasi muda dari pergaulan bebas, narkoba serta virus LGBT.

Lebih lanjut, Janif mengungkapkan, para pengemban dakwah harusnya dilindungi dan didukung karena dakwah mereka demi untuk kebaikan negeri ini.

"Kecuali bagi orang-orang yang merasa kepentingannya terganggu, yang harusnya bisa korupsi tidak bisa lagi, harusnya bisa jual aset negara tidak bisa lagi," ungkapnya.

Ia menghimbau kepada pengemban dakwah agar tetap berani dan ikhlas menyuarakan kebenaran di jalan yang lurus.

"Pada kenyataannya ketika kita berdakwah menyampaikan Islam, itu akan mengganggu kepentingan-kepentingan para penguasa zalim, kepentingan-kepentingan antek asing dan aseng," pungkasnya.[] Rasman

Posting Komentar

0 Komentar