Pecah! 70 ribu Pendaftar Siap Saksikan Acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW



TintaSiyasi.com-- Panitia Gelaran Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema CINTA NABI SAW Tegakkan Syariah Wujudkan Keadilan Lenyapkan Kezaliman melalui akun resminya mengonfirmasi pendaftar acara tersebut mencapai 70 ribu orang sebelum acara dimulai.

"Sesaat lagi... 20 menit menuju gelaran acara maulid akbar online. Sampai saat ini telah tercatat 70.000 peserta yang telah mendaftar," ujarnya di Telegram Cinta Nabi Cinta Syariah, Kamis (29/10/2009) pukul 08.37 WIB.

Menurutnya, acara ini dimulai tepat pukul 09.00 WIB dan dapat diakses melalui: https://maxbuzz.co/maulidnabi.

"Bagi yang sudah mendaftar, silahkan klik tombol SAKSIKAN MAULID NABI yang tersedia mulai pukul 06.00 WIB dan bagi yang belum mendaftar, silahkan mendaftar pada link diatas dengan mengisi form yang tersedia," ajak panitia yang disebar melalui berbagai media sosial.

Panitia juga mengajak seluruh umat Islam untuk menyebarkan informasi ini sebagai bentuk kecintaan kita kepada Rasulullah SAW.

"Sebarkan terus informasi acara ini di facebook, instagram, twitter, whatsapp group, dan lain-lain. Semoga, apa yang kita lakukan menjadi salah satu bukti kecintaankita kepada Nabi Muhammad SAW," pungkasnya.[] Achmad Mu'it

Posting Komentar

0 Komentar