Meleleh! Ustaz Ismail Sampaikan Nasihat Dahsyat dari Nabi



TintaSiyasi.com-- Cendekiawan Muslim Ustaz Ismail Yusanto menyampaikan kepada peserta gelaran Maulid Nabi 1442 H Cinta Nabi Cinta Syariah, sebuah nasihat dari Rasulullah Saw yang dahsyat.

"Nasihat Nabi ini, dahsyat sekali dan memastikan posisi kita berada dimana. Nabi bersabda bahwa mati dalam ketaatan kepada Allah itu lebih baik daripada hidup dalam maksiat kepada Allah," tuturnya dalam acara Maulid 1442 H - Cinta Nabi Cinta Syariah, Tegakkan Keadilan, Lenyapkan Kedzaliman, Kamis (29/10/2020).

Menurutnya, dalam memperingati Maulid ini, kita harus ingat betul dengan pesan Nabi yang luar biasa itu untuk menguatkan posisi kita itu dimana.

"Kita harus bersama Al-Kitab. Kita harus bersama Al-Qur'an. Kita harus bersama Al-Haq. Meskipun untuk itu, kita harus mati. Tapi itu kematian yang diridhai Allah," ujarnya.

Ia juga mengingatkan peserta untuk tidak bermaksiat kepada Allah. "Jangan sampai kita hidup dalam maksiat kepada Allah. Hidup menjadi pendukung kebatilan. Bergumul dengan kemaksiatan. Meninggalkan Al-Kitab. Meninggalkan Al-Qur'an. Itu maksiat kepada Allah," tegasnya.

Menurutnya, kalau Islam itu digambarkan seperti roda, maka kita harus mengikuti di mana pun Islam itu berada. "Kalau Islam di atas, kamu ada di situ. Demikian juga, saat Islam di bawah," pungkasnya.[] Achmad Mu'it

Posting Komentar

0 Komentar