KH Yasin Muthohar: Ya Allah, Himpun Kembali Kami di Surga Bersama Rasulullah




TintaSiyasi.com-- Pimpinan Ponpes Al-Abqary Serang Banten KH Yasin Muthohar yang didaulat memimpin doa dalam acara Maulid 1442 H-Cinta Nabi Cinta Syariah, Tegakkan Keadilan, Lenyapkan Kezaliman, Kamis (29/10/2020), memohon kepada Allah agar kelak di akhirat dikumpulkan bersama Rasulullah di surga.

"Ya Allah, sebagaimana Engkau himpun kami dalam majelis ini. Sebagaimana Engkau himpun kami dalam forum ini. Himpun kembali kami di surga bersama Rasulullah. Bersama para Sahabatnya," ucapnya.

Menurutnya, cinta kepada Nabi bukan sekedar di mulut dan di hati, namun harus diwujudkan dalam bentuk aksi. "Ya Rabbi, jadikan cinta kami kepada Rasulullah bukan sekedar di dalam mulut kami. Bukan sekedar di dalam hati kami. Tapi cinta kami ini menjelma dalam aksi di dalam hidup kami. Dalam wujud berjuang tanpa kenal lelah untuk tegaknya agama yang dibawa oleh Baginda Nabi SAW," ujarnya. 

Ia juga berdoa agar Allah mengangkat segala derita yang dialami oleh umat Islam di seluruh dunia. "Ya Rabbi, dengan barokah peringatan Maulid Nabi pada hari ini, angkatlah semua penderitaan itu dari kami dan dari kaum Muslimin. Ya Allah, hilangkanlah segala derita dan keprihatinan dari umat Islam di seluruh dunia," pungkasnya.[] Achmad Mu'it

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Menderita atau Senang, ujian dari Allah tetap sama yaitu pilih beriman atau tidak kepada Allah selama hidup manusia. Moga-moga diuji Allah dengan yang mudah-mudah saja yang penting khusnul khotimah.

    BalasHapus