Andai Khilafah Tegak, Penghinaan terhadap Nabi Tak Mungkin Terjadi



TintaSiyasi.com-- KH Thoha Cholil pengasuh Ponpes Al Muntaha Al Kholiliyah menyatakan, seandainya khilafah tegak maka penghinaan terhadap Nabi tak mungkin terjadi lagi. 

"Seandainya khilafah tegak di bumi maka penghinaan terhadap Nabi Saw tak mungkin terjadi lagi. Kerinduan terhadap khilafah semakin menggebu. Semoga Allah segera mengembalikan khilafah ala minhanjin nubuwwah di tengah kita," tuturnya dalam Gelaran Akbar Maulid Nabi Tegakkan Syariah, Wujudkan Keadilan, Lenyapkan Kezaliman, Kamis (29/10/2020), di kanal Kaffah Channel. 

Ia menyayangkan, momentum maulid Nabi yang mestinya diperingati umat Islam dengan kegembiraan dan meneladani semangat jihad Rasulullah, justru terjadi penghinaan terhadap Nabi yang menimbulkan kemarahan. 

"Mata kita dibukakan dengan kejadian yang membuat marah kaum muslimin di seluruh dunia. Marah dipicu oleh penghina Nabi yang justru terjadi di bulan kelahiran Nabi," ujarnya. 

Ia mengimbau umat Islam agar menunjukkan ghirah-nya sehingga para penghina itu tahu umat Islam tidak diam saat agamanya dihina.

"Kita harus tunjukkan bahwa Islam adalah ideologi dan jalan hidup agar menjadi hamba Allah seutuhnya. Sebagaimana yang telah Rasulullah Saw contohkan secara kaffah," pungkasnya.[] Puspita Satyawati

Posting Komentar

0 Komentar