TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

Ustaz Tri Asmoro: Ikuti Aturan Allah (Syariat Islam), Jika Ingin Keluarga Samawa




TintaSiyasi.com-- “Orang yang ingin kehidupan keluarganya sakinah, mawadah, warahmah (samawa) itu mudah, ikuti saja aturan Allah Ta’ala,” ujar Ustaz Tri Asmoro dalam acara Talkshow Keluarga Sakinah yang diselenggarakan oleh GKS (Griya Keluarga Sakinah) di Otsmani Coffe, Grogol, Sukoharjo, Jum’at (18/09/2020).

Menurutnya, jika dalam rumah tangga merasakan ada yang tidak beres, maka itu hasil dari pada pelanggaran kita terhadap aturan Allah dalam ruang lingkup keluarga.

Ia memberikan contoh terkait ketidaktaatan istri pada suami hingga berujung pada percekcokan. Yaitu, jika ada  di antara seorang istri itu berdandan dengan menor saat keluar rumah, dan suaminya itu tidak suka, hingga terjadilah percekcokan antara pasangan suami istri.

“Semua syariat Islam itu akan membahagiakan dunia akhirat, bukan hanya masalah keluarga saja. Jika kita merasakan ada sesuatu yang tidak beres, berarti kita telah melakukan sebuah pelanggaran. Maka cari masalahnya, kemudian berani tidak melaksanakan solusinya untuk mengubah diri sesuai dengan aturan syari’at,” pungkasnya.[]

Reporter: Insani

Posting Komentar

0 Komentar