TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

Ustaz Arief B. Iskandar: Jangan Takut dengan Istilah Good Looking

foto: Ustaz Arief B. Iskandar pada acara Ngaji Subuh NS TV episode 148 di channel YouTube


TintaSiyasi.com-- Dituduh Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi, bahwa cikal bakal radikalisme muncul dari para pemuda yang good looking, Ustaz Arief B. Iskadar Penulis dan Editor Buku mengajak agar tidak takut dengan istilah good looking, selama dalam konteks berkepribadian Islam.

"Jangan takut dengan istilah good looking, selama dalam konteks berkepribadian Islam, pengamal Quran, dan penghafal Quran," tuturnya dalam kajian di channel YouTube Ngaji Subuh (NS TV) episode 148, Ahad ( 06/09/2020). 

Menurutnya, pernyataan Menag ini sangat menyakitkan umat Islam. Terlebih bagi para penghafal dan pejuang Alquran, karena mereka diidentikkan dengan radikalisme. 

"Radikal dimaknai negatif dan selalu disematkan pada umat Islam. Ini adalah bagian skenario lama, dimana setelah terorisme tidak laku diangkat, kemudian dimunculkan istilah radikalisme untuk memojokkan kaum muslimin yang terus menggeliat untuk bangkit," papar ustaz Arief. 

Selanjutnya, ustaz Arief menegaskan. Pertama, bahwa seorang muslim memang harus good looking, tapi good looking bukan dari aspek fisik. Yaitu, seorang Muslim harus good looking dari aspek yang lain terutama dari aspek kepribadian. "Kalo kepribadian Islam, ya Insya Allah akan good looking di mata orang lain," ujarnya.

Kedua, ia mengajak untuk menolak, jika good looking  dikaitkan dengan radikalisme. "(Narasi) Anak muda yang ahli ibadah, hafal Quran jika dikaitkan dengan radikalisme yang berpotensi melakukan kekerasan, harus kita tolak," pungkasnya.

Reporter: Sumaiyah, S.E.
Editor: Ika Mawar

Posting Komentar

0 Komentar