TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

Om Joy: Narasi Radikalisme Ini Benar-benar Ngawur!



TintaSiyasi.com-- Jurnalis Tabloid Media Umat Joko Prasetyo menilai narasi radikalisme yang dihembuskan rezim saat ini benar-benar ngawur.

"Jadi narasi radikalisme ini benar-benar ngawur!" tuturnya dalam acara Bincang Media Umat Edisi ke-8: Narasi Radikalisme Makin Ngawur (Membincang Tabloid Media Umat edisi 274: Narasi Radikalisme Makin Ngawur), Sabtu, 19 September 2020 di kanal Youtube Follback Dakwah. 

Menurut Om Joy, panggilan akrab Joko Prasetyo, rezim cenderung diam bahkan malah membela aktivitas semacam "pemaksaan kehendak bahkan sampai melakukan kekerasan fisik” tetapi dengan sigap terus-menerus menyerang aktivitas-aktivitas keislaman dan istilah-istilah Islam. "Seperti good looking, menguasai bahasa Arab, hafidz. Apa itu tidak ngawur?" ujarnya.

Dia juga menceritakan dulu yang diserang, celana cingkrang dan cadar. "Dan yang konsisten terus diserang khilafah. Padahal jelas-jelas khilafah ajaran Islam. Apa ini tidak ngawur?" bebernya.

Menurutnya, penyerangan terhadap ide khilafah juga tampak pada dibuatnya “aplikasi ASN radikal” serta sikap diskriminatif Menag yang menyatakan orang yang berpemikiran khilafah jangan jadi ASN. Jelas, ini tindakan diskriminatif dan intoleran. 

"Jadi, rupanya rezim ini bukan hanya sekuler radikal tetapi juga diskriminatif dan intoleran," pungkasnya.[] 

Reporter: Achmad Mu'it

Posting Komentar

0 Komentar