TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

Om Joy: Justru Saya Berterima Kasih atas Dakwah Ustaz Ismail Yusanto

Foto: Joko Prasetyo kiri, Ustaz Ismail Yusanto kanan


TintaSiyasi.com-- Alih-alih merasa sebagai korban seperti yang fitnahkan pihak tertentu yang melaporkan Ustaz Muhammad Ismail Yusanto (MIY) ke kepolisian, sebagai masyarakat Indonesia jurnalis Joko Prasetyo mengaku sangat berterima kasih atas dakwah YIM dan HTI. 

"Justru saya sangat berterima kasih dengan dakwah Ustaz Ismail dan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) karena telah memberikan gambaran Islam yang utuh, solutif atas berbagai masalah kehidupan manusia baik secara individu, kelompok, negara dan hubungan luar negeri", ungkapnya pada TintaSiyasi.com,  Selasa (1/9/2020).

Jurnalis yang kerap disapa Om Joy menyatakan, MIY dan HTI mendakwahkan akidah dan syariat Islam dari sudut pandang Islam yang ideologis, sehingga sangat solutif untuk dilaksanakan demi kebaikan negeri ini bahkan dunia. Maka ia pun merasa heran dengan adanya pihak tertentu memfitnah MIY dan HTI yang hanya memberikan solusi Islam saja sebagai 'kejahatan yang membahayakan keamanan negara'.

"Mana mungkin orang beriman dan bertakwa menuduh solusi Islam sebagai kejahatan yang membahayakan keamanan negara?," tambahnya.

Menurutnya, orang beriman dan bertakwa harusnya meyakini bila Islam diterapkan secara kaffah akan menjadi rahmat, bukan hanya bagi Indonesia tetapi juga dunia alias rahmatan lil'alamin.

"Karena semua kriminal dan problematika yang datang bertubi-tubi ---serta penyelesaiannya tak tuntas malah menimbulkan masalah baru--- lantaran tidak diterapkannya sistem dan hukum-hukum yang islami," pungkasnya.[]

Reporter: Rasman

Posting Komentar

0 Komentar