TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

Klinik Aborsi Gugurkan 32 Ribu Janin, Luar Biasa Jahiliahnya




TintaSiyasi.com-- Kasus klinik aborsi ilegal di Jakarta yang telah menggugurkan 32 ribu janin mendapat sorotan publik, Redaktur Pelaksana Tabloid Media Umat Mujiyanto mengatakan hal itu adalah fenomena kejahiliahan (kegelapan/kebodohan) baru abad ini.

"Sekarang ini luar biasa jahiliahnya gitu, belum diketahui ini laki-laki atau perempuan itu sudah dibunuh, bahkan masih dalam kandungan," ungkapnya dalam Kabar Malam, Rabu (23/9/2020) di kanal Youtube Khilafah Channel. 

Sebenarnya, hal itu sudah lama menjadi keprihatinan khalayak, namun selalu terulang. "Kalau tadi disebutkan, misalnya klinik Raden Saleh 2.600 janin dalam setahun, berarti sehari 7 janin. Yang tadi juga fenomenal 32.000 dalam waktu 3 sampai 4 tahun," tuturnya.

Selain fenomena gunung es, jurnalis ini mengungkapkan, ini fenomena suplay and demand , dalam bahasa ekonomi permintaan pasar, sehingga ada yang menyediakan fasilitas untuk memenuhi permintaan pasar yang menggiurkan itu. "Tidak mungkin ada yang berani membuka usaha seperti ini tanpa dia mengetahui potensi pasar yang ada," bebernya.

Lebih lanjut ia mengatakan, ini adalah penipuan dan kejahatan, karena mereka bekerja dengan berpura-pura sebagai klinik resmi, namun membunuh janin yang tidak berdosa, termasuk wanita-wanita yang melakukan aborsi yang tidak ingin diketahui itu.

"Bisa jadi ini adalah fenomena gunung es. Karena apa? Karena bisa jadi, masih banyak klinik-klinik lain yang mempraktekkan hal yang sama," pungkasnya.[]

Reporter: Rasman

Posting Komentar

0 Komentar