TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

KH Hafidz Abdurrahman: Penusukan Syekh Ali Jaber, Menebar Teror di Tengah Masyarakat



TintaSiyasi.com-- Kasus penusukan Syekh Ali Jaber dinilai sebagai skenario politik untuk menciptakan teror di tengah masyarakat. "Ini bagian dari skenario politik yang diproduksi untuk tujuan politik. Targetnya jelas, menebar teror di tengah umat, dengan biaya murah, karena memang targetnya opini", tulis Khadim Syaraful Haramain KH Hafidz Abdurrahman di akun Instagram @har030324, Senin (14/9/2020).

Menurutnya, antara pelaku dan Syekh Ali Jaber tidak ada masalah pribadi, pelaku hanya diperalat orang lain untuk menyerang korban dengan tujuan untuk menciptakan teror di tengah masyarakat khususnya umat Islam. "Melihat pelaku yang masih muda, tak tampak wajah residivis, tak juga seperti kebanyakan orang gila atau tidak waras, maka kemungkinannya hanya satu, pelaku berada di bawah 'hipnotis' orang lain," tuturnya.

Ia mengatakan sikap yang ditunjukkan Syekh Ali Jaber sangat luar biasa. Pertama, Syekh Ali Jaber memahami bahwa kasus penusukan terhadapnya bagian dari bagian dari qadha dan qadar Allah. Kedua, Syekh Ali Jaber tetap melanjutkan safari dakwahnya, meskipun dalam kondisi luka. 

Ustaz Hafidz menegaskan begitulah seharusnya seorang ulama, apapun kondisinya amanah dakwah tetap harus ditunaikan. "Sekaligus menyampaikan pesan, teror mereka tidak mampu meruntuhkan iman," tambahnya.

"Semoga Allah mengembalikan makar jahat ini kepada pembuatnya. Semoga Allah menjaga ulama dan umat Nabi-Nya yang terus-menerus dinista, dan segera memberikan pertolongan dengan kekuasaan yang bisa menolongnya," pungkasnya.[]

Reporter: Rasman

Posting Komentar

0 Komentar