TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

Islam akan Menjadi Agama Mayoritas Penduduk Dunia



Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini populasi penganut Kristen masih menempati urutan pertama di dunia.

Namun, sangat menarik untuk dicermati, sebuah hasil riset Lembaga asal Amerika Serikat (AS) Pew Research Center (PRC) memprediksi, Islam akan menjadi agama terbesar di dunia pada 2075. Hal ini terjadi seiring dengan terus bertambahnya kelahiran di keluarga Muslim.

Hasil riset yang dilansir the Guardian, beberapa waktu lalu itu juga menyebut, selama dua dekade mendatang jumlah bayi yang lahir dari keluarga Muslim akan menyalip jumlah bayi yang lahir dari keluarga Kristen. Jumlah orang yang tak beragama juga akan berkurang. Hal ini, menurut analisis PRC, akibat berkurangnya kelahiran di kalangan mereka. (Eramuslim.com, 12/9/2020)

*Spirit Kebangkitan Islam

Tingginya angka kelahiran di kalangan keluarga muslim tentu tidak lepas dari spirit sebuah hadits Baginda Nabi:

تَزَوَّجُوا الْوَدُوْدَ الْوَلُوْدَ فَإِنِّيْ مُكَاشِرٌ بِكُمُ الأُمَمَ

“Nikahilah perempuan yang pecinta ( yang mencintai suaminya) dan yang dapat mempunyai anak banyak, karena sesungguhnya aku akan berbangga dengan sebab (banyaknya) kamu di hadapan umat-umat (yang terdahulu)” [Shahih Riwayat Abu Dawud, Nasa’i, Ibnu Hibban dan Hakim dari jalan Ma’qil bin Yasar]

Selain itu, seorang muslim menyakini bahwa anak adalah Rizki dari Allah SWT. Sebuah gambaran tentang konsep keimanan pada rukun iman yang ke enam, yaitu iman kepada qadha dan qadar. Maka, setiap kehidupan pasti Allah SWT sudah tentukan rizkinya masing-masing. Sehingga tak pernah ada rasa takut dan khawatir tentang kelahiran. Setiap kelahiran di keluarga muslim adalah berita gembira.

Bagi muslim, anak adalah investasi dunia akhirat. Seorang anak yang shalih bahkan bisa menjadi syafa'at di Yaumil akhir kelak untuk kedua orangtuanya.

Apalagi spirit kebangkitan umat Islam hari ini kian meninggi. Seiring dengan kegagalan kapitalisme memimpin dunia dalam menangani wabah. Maka semangat mengkaji, mempelajari dan menerapkan  Islam semakin nampak nyata.

Geliat kebangkitan Islam bisa nampak jelas dengan kasat mata. Di Indonesia sendiri akhir-akhir ini banyak kita jumpai komunitas hijrah, forum kajian-kajian di berbagai profesi baik kalangan biasa hingga artis-artis ibukota.

Tren kerudung, hijab dan jilbab juga semakin meluas dari kalangan bawah hingga atas. Berbagai pembelaan umat terhadap isu-isu keumatan juga semakin kuat.

Umat hari ini sudah muak dengan tawaran solusi dari sistem kapitalis demokrasi. Sebuah sistem yang hanya berpotensi resesi, meluaskan Pandemi dan kerusakan generasi.

*Prediksi PRC dan NIC Berkorelasi

Apa yang menjadi prediksi lembaga riset PRC nampaknya selaras dengan laporan dari Dewan Intelijen Nasional Amerika Serikat (National Intelligent Council/NIC). pada Desember 2004, NIC merilis laporan dalam bentuk dokumen yang berjudul Mapping The Global Future.

“A New Caliphate provides an example of how a global movement fueled by radical religious identity politics could constitute a challenge to Western norms and values as the foundation of the global system.” (Maping The Global Future: Report of the National Intelligence Council’s 2020 Project)

Dokumen ini berisikan prediksi atau ramalan tentang masa depan dunia tahun 2020. Dalam dokumen tersebut, NIC memperkirakan bahwa salah satu hal yang akan terjadi pada tahun 2020-an yakni:
A New Chaliphate: Kebangkitan kembali Khilafah Islam, yakni Pemerintahan Global Islam yang bakal mampu melawan dan menjadi tantangan nilai-nilai Barat.

Jika atas izin Allah SWT khilafah akan berdiri pada tahun 2020-an maka, tentu pada tahun 2075 Khilafah sudah memimpin dunia dan mengemban dakwah Islam ke seluruh alam. Sehingga akan sangat banyak penduduk di belahan dunia manapun memeluk Islam karena melihat keagungan yang gemilang.

Saat itu, pertambahan jumlah penduduk muslim bukan hanya karena faktor kelahiran tapi karena aktifitas futuhat dan jihad yang dilakukan Daulah Khilafah. Karena khilafah adalah Daulah dakwah. Memastikan setiap manusia merdeka dengan hanya menyembah Allah SWT. Sehingga populasi muslim akan menjadi nomor satu di dunia.

Maka, sudah tidak ada gunanya upaya yang dilakukan orang-orang kafir dan munafik hari ini untuk menghalangi tegaknya khilafah. Karena Allah SWT sendiri yang akan memenangkan Islam. Islam agama yang tinggi dan tidak ada yang lebih tinggi darinya. Wallahu a'lam bi ash-showab.


Oleh: Najah Ummu Salamah
Forum Peduli Generasi dan Peradaban

Posting Komentar

0 Komentar