TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

Aparat Tak Perlu Proses Laporan yang Memfitnah Ustaz Ismail Yusanto

foto: Ustaz Ismail Yusanto, sumber: mediaumat.news


TintaSiyasi.com-- Dinilai tuduhan pelapor tidak berdasar, seorang jurnalis menilai aparat seharusnya tidak memproses laporan dari pihak tertentu yang memfitnah Ustaz Muhammad Ismail Yusanto (MIY) dengan tuduhan"turut campur dalam perkumpulan dengan maksud melakukan kejahatan yang membahayakan keamanan negara". 

"Mestinya aparat tak perlu memproses laporan tak berdasar ini, bahkan harusnya berterima kasih juga kepada Ustaz Ismail maupun HTI. Ustaz Ismail maupun HTI hanya mendakwahkan solusi Islam yang murni digali dari akidah dan syariat Islam," tutur jurnalis Joko Prasetyo pada TintaSiyasi.com, Selasa (01/09/2020).

Menurut Om Joy, sapaan akrab Joko Prasetyo, sudah belasan tahun dirinya mewawancarai Ustaz Ismail Yusanto terkait berbagai problematika negeri ini dan dunia. Semua jawabannya berbasis akidah dan syariat Islam, menyentuh akar permasalahan, diurainya dalam sudut pandang Islam yang ideologis sehingga sangat solutif untuk dilaksanakan untuk kebaikan seluruh rakyat Indonesia bahkan dunia. 

"Karena semua kriminal dan problematika yang datang bertubi-tubi ---serta penyelesaiannya tak tuntas malah menimbulkan masalah baru--- lantaran tidak diterapkannya sistem dan hukum-hukum yang islami," jelasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa ceramah-ceramah Ustaz Ismail maupun berbagai buku yang ditulisnya menunjukkan benang merah yang sama.[]

Reporter: Achmad Mu'it

Posting Komentar

0 Komentar