TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

Warganet Puas dengan Tayangan Ulang Jejak Khilafah di Nusantara



TintaSiyasi.com-- Karena mengalami kendala pemblokiran tiga kali pada saat pemutaran film dokumenter Jejak Khilafah di Nusantara (JKdN) Kamis (20/8/2020), film JKdN ditayang ulang pada Ahad (23/8/2020) secara daring oleh panitia.

Sambutan hangat penonton terkait tayang ulang film JKdN diluapkan di kanal medsos Twitter. "Masya Allah luar biasa film Jejak Khilafah di Nusantara. Wajar saja, jika para antek penjajah pada kelojotan, soalnya memang penjajah yang menghancurkan dan mengubur peradaban Islam. Sekarang posisimu di mana? Pada Islam atau pada penjajah imperialis kufur? Apelo apelo," cuit Ika Mawar in heart @ik4mawar.

Akun @sohib212reborn membalas, "Film yang luar biasa. Saya baru tau ternyata kekuasaan Islam telah sampai di bumi Nusantara pada saat penaklukkan Konstantinopel. Yang paling penting dari film ini membantah anggapan bahwa khilafah tidak ada hubungan dengan penjajah."

"Pantessss..... Ini baru jejaknya lho. Udah pada panas dingin, panik...," komentar Digimon02 @digim000n.

 "I want to live and die with Islam, No place for kufr system. #JejakKhilafahdiNusantara #JKDNTheMovie #FilmKhilafah #KhilafahAjaranIslam #JejakKhilafahTakBisaDikubur #ReturnTheKhilafah," balas akun @ice212_mr.

Amahmuna3 @amahmuna3 membalas disertai bukti foto dirham yang ditemukan di Aceh untuk meyakinkan hubungan khilafah dengan Nusantara.

"Ditemukan Dirham di Aceh ketika khilafah menyebarkan dakwah di Nusantara dan bukti-bukti sejarah lainnya, mau bukti apa lagi? Yang berperan penting dalam masuknya Islam adalah Khilafah,.. ngaku muslim kalo ada film khilafah tapi kok kelonjotan, DNA perlu dipertanyakan? (https://t.co/6VyCrvBT9p)," cuitnya.

Selain warganet puas dan lega terhadap tayangam ulang film JKdN, panitia juga bersyukur atas kelancaran tayang ulang film JKdN ini. Tayang ulang ini sengaja dilakukan panitia sebagai bentuk tanggung jawab pada 270 ribu lebih peserta yang telah memesan tiket. Selain itu, film JKdN juga ditambah subtitle untuk mempermudah penonton menikmati film JKdN. "Mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya," pungkasnya pada TintaSiyasi.com, Ahad (23/8/2020).[]

Reporter: Rasman

Posting Komentar

0 Komentar