TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

Tagar #JejakKhilafahdiNusantara Riuh Tembus 77.700 Lebih Cuitan


Foto: screenshot tagar Jejak Khilafah di Nusantara


TintaSiyasi.com-- Sejak pagi hingga sore tagar dukungan film dokumenter Jejak Khilafah di Nusantara (JKdN) terus mendapat dukungan. Kurang lebih 77.700 cuitan meramaikan tagar #JejakKhilafahdiNusantara.

Sesuai yang dikatakan oleh Director and Scripwriter JKdN Nicko Pandawa saat acara daring penayangan perdana JKdN, Kamis (20/8/2020) pagi, bahwa khilafah memang menjadi tren opini. Banyak umat yang ingin menonton bukti-bukti hubungan khilafah dengan Nusantara.

Akun @AwliyaPakne juga mengatakan (20/8/2020), "Film #JejakKhilafahdiNusantara akurat baik secara sumber primer maupun sekunder. Dan hasil karya para sejarawan sesuai bidang akademik yang digelutinya. Apakah berani akan hapus kitab-kitab atau buku sejarah dan peninggalan-peninggalannya yang ada di beberapa daerah di Nusantara?" 

"Sebenarnya banyak sekali jejak Khilafah di Nusantara ini, salah satunya mungkin sering tidak kita sadari adalah bahwa keislaman kita ini juga adalah jejak khilafah, #JejakKhilafahdiNusantara #JasMerahKhilafah," cuit akun @Fatih20191 (20/8/2020).[]

Reporter: Ika Mawar

Posting Komentar

0 Komentar