TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

Netizen Rame-Rame Ajak Nonton Film Jejak Khilafah di Nusantara




TintaSiyasi.com-- Warganet mengungkapkan harapannya terkait film Jejak Khilafah di Nusantara (JKdN), salah satunya seperti yang diungkapkan pemilik akun Twitter  @Aiek_Channel. "Berharap film ini membuka pemikiran baru dan pengetahuan sejarah tentang Khilafah di Nusantara. Disinformasi membuat Konsep Khilafah belum dapat diterima karena informasi dan pemahaman WNI yang minim. Khilafah disebut dalam Al-Qur’an sebagai Ajaran Islam, bukan ideologi negara yang ditakuti seperti komunis, (https://t.co/0uWL7OtbTv)," cuitnya, Selasa (18/8/2020).  

"Insya Allah film Jejak Khilafah di Nusantara untuk membangun kesadaran umum akan urgennya khilafah. Membuka wawasan bahwa khilafah bagian dari nusantara, agama Islam yang kita anut saat ini adalah hasil jejak dakwah khilafah di Nusantara," balas akun @anita_sari67 padanya.

"Film Jejak Khilafah di Nusantara dengan tujuan membuka pemikiran umat, bahwa khilafah itu nyata dan ada buktinya. Agar umat tidak gagal paham dan melek sejarah, insya Allah film ini akan membantu pemahaman umat akan pentingnya khilafah," komentar @tim3_ pada akun @Aiek_channel  di hari yang sama. 

Akun @LaillyFadillah juga membalas cuitan @Aiek_channel, bahwa tidak usah mempertentangkan khilafah, karena hanya membuka luka lama dan menyinggung perasaan umat Islam.[]


Rep. Ika Mawar

Posting Komentar

0 Komentar