TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

Makin Penasaran, Gimana Kelanjutan Film Jejak Khilafah di Nusantara?


Ratusan ribu orang menantikan diputarnya film Jejak Khilafah di Nusantara yang akan tayang perdana pada hari ini (20/08/2020). Namun dalam jalannya pemutaran film ini mengalami sedikit kendala.

Aneh jika tayangan film Jejak Khilafah di Nusantara yang berisi fakta sejarah seolah ada yang menghalang-halangi untuk ditayangkan. Entah kendala dan gangguan ini siapa yang membuat, biarlah Allah SWT yang akan membalas segala kendala yang terjadi. 

Kendala menonton yang dialami ini, sebenarnya semakin membuat umat Islam penasaran dan ingin menonton secara tuntas. Insya Allah, umat juga akan tetap bisa menonton, karena sebuah kebenaran akan menemukan jalannya sendiri.

Harapan penulis. Jangan sampai ada upaya pengaburan dan penguburan fakta sejarah yang benar terkait sejarah Islam di negeri ini. Bagaimana pun Kekhilafahan Islam dahulunya benar telah memberi pengaruh kebaikan pada Nusantara. 

Semakin dihadang, opini khilafah akan semakin membesar karena khilafah bukan buatan manusia melainkan berasal dari wahyu Allah, Sang Pencipta manusia. Bagaimana mungkin seorang makhluk mampu melawan PenciptaNya? Sungguh, suatu hal yang mustahil.[]

Oleh: Achmad Muit
Analis Politik Islam

Posting Komentar

0 Komentar