Khilafah Satu Kata Penuh Cinta



Kenapa tidak, apa yang datang dari Sang Pencipta pasti akan terwujud juga.  Tinggal menunggu waktunya tiba dan melihat siapa yang telah dan masih berjuang di jalan-Nya sampai detik ini juga. 

Yang viral satu ini yang nitizen butuhkan,  bukan hanya rakyat Indonesia saja tapi sudah seluruh ummat yang ada di dunia ini yang membutuhkan kesejahteraan dan keamanan, impian di riayah oleh penguasa sendiri saat ini telah menjadi harapan semua masyarakat,  baik muslim maupun orang-orang kafir sendiri.  Karena mereka sudah sadar tak ada yang bisa mereka harapkan dari sistem saat ini,  yaitu Kapitalisme dalang dari semua kehancuran dan penderitaan. 

Saat ini Majalah Ger├žek Hayat menjadi salahsatu influencer Khilafah yang terbaik di Turki. Seruan kembali ke Khilafah menggema walaupun akhirnya diadukan menurut hukum pidana oleh pihak sekuler Turki.

Anehnya seruan kembali ke Khilafah dianggap oleh kubu sekuler sebagai ajakan yang tidak dapat diwujudkan dalam hukum. Dan sebagai bentuk ajakan pemberontakan bersenjata.

Memegang Pedang Penaklukkan Ustmani pada khutbah Jum'at pekan lalu (teropini.com 23/7/2020).

Setelah pengembalian status masjid Hagia Sophia, seruan khilafah semakin mendapat sambutan public Turki. Ini menegaskan bahwa umat meginginkan perubahan mendasar karena kegagalan system sekuler saat ini untuk memberi solusi yang konkrit.
 
Bagaimana dengan Indonesia?
 
Bukan hanya Turki yang menginginkan kembalinya sistem Khilafah yang dulu pernah mengatur mereka selama berabad-abad lamanya menguasai 2/3 dunia dan berhasil menciotakan perdamaian,  kesejahteraan dan mencetak ulama-ulama dan generasi unggul.  

Indonesia pun tak luput dari jejak Khilafah ini. Indonesia yang dulunya bernama Nusantara ini memiliki jejak khilafah yang berhasil mendarat di Nusantara dan menyebarkan Islam di Nusantara. Tapi sayang Nusantara belum sempat bergabung dengan Negara Khilafah. Paham nasionalisme yang di bawa oleh penjajah berhasil mencegah persatuan kaum muslim di Nusantara. 

Para pejuang tidak pantang semangat. Karena semakin kesini,  rakyat sudah tidak lagi percaya dengan penguasa kapitalis, ummat sudah semakin sadar bahwa butuhnya sistem pengganti agar hidup mereka menjadi jauh lebih baik lagi. Karena penindasan terhadap umat islam dan kriminalisasi terhadap ajaran islam sudah terjadi di seluruh penjuru dunia. 

Jangan Takut dengan Khilafah
Apa-apa yang datang dari Allah pasti baik untuk kita,  tidak mungkin tidak ,karena Allah lah yang menciptakan alam semesta beserta isinya plus dengan aturannya. Tetap berjuanglah dan buktikan Perkataan Rasulullah bahwa akan ada khilafah terakhir yang akan memimpin ummat Islam di seluruh dunia,  InsyaAllah.[]

Oleh : Fitri Khoirunisa, A. Md 
Muslimah Nada F Minor


Posting Komentar

0 Komentar