Jangan Lupa, 20 Agustus 2020 Tonton Jejak Khilafah di Nusantara!


TintaSiyasi.com-- Meski difitnah sedemikian rupa, namun banyak pihak mendukung dan mengajak publik menonton film dokumenter Jejak Khilafah di Nusantara tak terkecuali jurnalis Joko Prasetyo. “Jangan lupa, 20 Agustus 2020 tonton Jejak Khilafah di Nusantara!" ujarnya dalam acara Bincang Media Umat Ke-5: Jejak Khilafah di Nusantara, Siapa Bisa Bantah? Ahad (9/8/2020) di kanal Youtube Follback Dakwah.

Menurut Om Joy, begitu sapaan akrabnya, dengan menonton film ini maka gambaran khilafah akan terlihat jelas. Ia juga menyatakan, “Film Jejak Khilafah di Nusantara bagus banget karena berdasarkan data primer yang valid dan wawancara dengan sejarahwan yang kredibel. Film tersebut juga dikemas dalam sinematografi yang ciamik. Sehingga jejak-jejak Khilafah di Nusantara yang selama ini dikuburkan dan dikaburkan dapat terlihat dengan benar dan jernih.”

Film yang penayangan perdananya pada 1 Muharram 1442 Hijriah atau 20 Agustus 2020 di kanal You Tube Khilafah Channel tersebut menurut Om Joy diangkat dari skripsi sejarawan Nicko Pandawa setebal 500 halaman.[]

Rep: Achmad Mu’it 



Posting Komentar

4 Komentar

  1. Biar ada pengayaan ilmu, bagaimana khilafah selama ini diserang, dihujani fitnah oleh neopki, liberal, sekuler, jil dst bahkan dijadikan momok untuk menyerang balik islam.

    BalasHapus
  2. Hanya komunis bertopeng nasionalis yg selalu sinis thdp islam apalagi isu khilafah

    BalasHapus
  3. Mulai pukul berapa nton movie nya..

    BalasHapus
  4. APAKAH ADA YG BERHASIL NONTON KARENA SAYA DI BANNED TERUS...

    BalasHapus