TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

Dianggap Memberi Inspirasi Perjuangan Masa Depan, Aktivis ’98 Ajak Publik Tonton Jejak Khilafah di Nusantara


TintaSiyasi.com-- Dianggap mampu memberikan inspirasi perjuangan di masa depan, politikus dan aktivis 98 Agung Wisnuwardana mengajak publik menonton Film dokumenter Jejak Khilafah di Nusantara (JKdN) pada 1 Muharram 1442 (20/8/2020). 

"Kalau Anda tidak menonton film ini, Anda rugi, Anda tidak akan menemukan inspirasi perjuangan masa depan. Bila Anda cinta Indonesia, bila anda memiliki harapan baik untuk Indonesia, dan Apabila anda menginginkan Indonesia maju, adidaya, dan hebat, jangan lupa tonton film ini," bebernya pada TintaSiyasi.com, Selasa (18/8/2020).

Ia mengungkapkan tiga alasan pentingnya menonton film ini. Pertama, karena film ini digarap oleh anak-anak muda yang energik, penuh integritas dan semangat perjuangan yakni Nicko Pandawa, Septian AW, Nur Fajaruddin dan Sigit Nur Setyawan. 

Kedua, film JKdN bukan sekadar berisi tentang cerita, kisah, romantisme masa lalu. Tapi, film ini memberikan energi perubahan yang melihat masa lalu untuk membangun masa depan.

Ketiga, film ini adalah suatu bentuk perlawanan terhadap mereka-mereka yang membenci Islam dan memusuhi khilafah ajaran Islam.

"Film ini mencoba membangun kejernihan terhadap pengaburan dan penguburan sejarah masa lalu yang ingin dijernihkan kembali agar umat Islam, wabilkhusus rakyat Indonesia memahami bahwa khilafah itu ada kaitan dengan Nusantara dan jejaknya sangat nyata," pungkasnya.[]

Reporter: Rasman

Posting Komentar

0 Komentar