TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

Kupinang Engkau dengan Khilafah


Ini adalah risalah khitbah, bagi setiap Ikhwan yang ingin meminang wanita Sholehah dan 'menjebaknya' masuk dalam 'perangkap' surga. Ini adalah risalah perjuangan, bagi setiap Ikhwan yang ingin menjemput kebahagiaan di dunia, sebelum kebahagiaan sejati di surga akan diraihnya.

Risalah ini, bisa disampaikan kepada siapapun akhwat, yang memiliki visi agung, untuk mendampingi lelaki mulia, yang mengemban risalah para rasul dan ambiya, yakni risalah dakwah. Risalah ini, dikhususkan bagi akhwat, yang menginginkan kesempurnaan hidup, dengan memilih 'mengabdi' pada seorang lelaki, yang telah dan akan terus mengabdikan hidupnya, untuk dakwah, untuk tegaknya syariah dan Khilafah.

Ini, adalah risalah khitbah Khilafah, ajakan menyempurnakan agama, guna untuk melanjutkan kehidupan Islam, dengan berjuang menegakkan Khilafah. Ini adalah risalah, yang disampaikan dari seorang Ikhwan kepada akhwat, yang ingin menjadi pendamping hidup bagi pengemban dakwah, pejuang Khilafah.

Risalah ini, adalah ikhtiar risalah untuk mempertautkan, laki laki Sholeh dengan muslimah shalihah. Risalah ini, adalah risalah penyempurna agama, mengunggah keinginan berumah tangga, demi melanjutkan perjuangan, untuk menegakan Khilafah.

Ikhwan Pejuang Khilafah, adalah orang yang mata batinnya disibukan dengan dakwah, sementara inderanya selalu berusaha menerawang dan mencari sebab kausalitas, agar tercapainya tujuan dakwah. Seorang lelaki, yang membutuhkan wanita Sholehah, yang memahami sikap batinnya, yang selalu terpaut dengan dakwah Khilafah.

Karena itu, siapapun yang memperoleh kebajikan, menerima risalah khitbah dari pejuang Khilafah, berbahagialah. Karena dalam jiwanya, berkobar darah perjuangan, yang kelak akan diturunkan pada seluruh nasab dan keturunannya.

Jangan kau ukur risalah itu, dengan ukuran perbendaharaan dunia. Jangan kau bandingkan risalah itu, dengan ukuran keterbatasan dunia. 

Sesungguhnya, perbendaharaan yang paling membahagiakan, adalah bekal ilmu dan keistiqomahan dalam perjuangan. Pejuang khilafah, telah bersumpah, akan menegakkan Khilafah, dan mengirimkan anak keturunannya untuk berjuang menaklukkan kota Roma.

Bergegaslah ! selimuti Pejuang Khilafah itu, manakala ia kedinginan dan menginginkan menyempurnakan agama, dengan ikhtiar berumah tangga. Cukuplah komitmen berjuang untuk Khilafah, sebagai mahar abadi yang akan menyelamatkan siapa saja yang menerima dan istiqomah melakoninya, hingga ajal menjemputnya.

Karena itu, wahai muslimah perindu surga, kabarkan berita gembira kepada para lelaki pejuang khilafah yang meminangmu dengan Khilafah. Katakanlah, bahwa engkau menerimanya, dan akan siap sedia mendampinginya, mengarungi panas dinginnya samudera dakwah. Demi tegaknya syariah dan Khilafah.

Sungguh, sebaik-baik kabar yang menentramkan hati dan merdu indah terdengar di telinga, adalah pinangannya diterima. Ya, terimalah siapapun yang meminang mu dengan Khilafah, Semoga Allah SWT merahmati dan meridhoi rumah tangga kalian, Amien yarobbal alamien. [].


Oleh : Ahmad Khozinudin
Sastrawan Politik

Posting Komentar

0 Komentar