TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

Imam Masjid Diserang Pria Berpisau Usai Berjamaah

Sumber foto skrinsut video akun Twitter @cintaNKRI08


TINTASIYASI.COM -- Imam Masjid Al-Falah Pekanbaru di Jalan Sumatara, diserang seseorang dengan pisau. Pelaku berhasil diamankan oleh jamaah setelah mencoba kabur. Aksi penikaman imam masjid yang belum diketahui namanya ini viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun Okezone, upaya penikaman terjadi saat selesai sholat Isya, Kamis (23/7/2020) sekitar pukul 20.00 WIB. Dari video berdurasi 49 detik yang beredar terlihat posisi imam masjid yang sedang berdoa. Sementara masih ada jamaah yang berdoa, hendak pulang dan ada juga yang sedang sholat.

Kemudian muncul dari arah depan mimbar, muncul pria berbaju biru langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam. Imam masjid yang saat itu dalam posisi duduk langsung jatuh telantang dan menghindar. Melihat hal tersebut, sejumlah jamaah langsung melakukan perlindungan kepada imam yang menggunakan baju putih itu. Tidak berapa lama kemudian, sang imam berdiri kembali.

Sementara jamaah lain terlihat mengepung pelaku yang berusaha melarikan diri. Para jamaah menutup seluruh pintu masjid, dan berhasil mengamankan pelaku.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kota," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto kepada Okezone, Kamis (23/7/2020). []

Sumber: https://t.co/1MpsPvd4pw

Posting Komentar

0 Komentar