TINTASIYASI.COM ...Tinta Emas Pengukir Peradaban Gemilang...

Kembalinya Khilafah tak akan Bisa Dihalangi


Siapapun tak bisa menghalangi terbitnya sinar matahari. Begitulah, kiasan bagi siapapun yang ingin menghalangi tegaknya Khilafah.

Upaya yang dilakukan oleh kaum muslimin dalam memperjuangkan Khilafah, bukanlah sebab tegaknya Khilafah. Sebab tegaknya Khilafah adalah adanya pertolongan Allah SWT.

Sementara Allah SWT telah berjanji kepada orang yang beriman dan beramal shaleh, bahwa sungguh Allah SWT akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, memimpin manusia dengan Khilafah, memakmurkan bumi dan menebar rahmat bagi semesta alam.

Padahal, siapakah yang paling layak dipercaya janjinya, selain janji Allah SWT ?

Ikhtiar dan upaya kaum muslimin berjuang menegakkan Khilafah, adalah upaya serius untuk membuktikan iman dan beramal shaleh, agar layak mendapatkan pertolongan Allah SWT, meneladani para sahabat mulia, generasi terdahulu.

Upaya ini tentu saja tidak mungkin berjalan mulus. Sunatullah, pasti akan menghadapi ujian dan rintangan. Namun semua akan berpulang pada satu muara, pertolongan dan kemenangan.

Siapapun Anda yang berusaha menentang Khilafah, mengkriminalisasi dan menzalimi pengembannya, menebar fitnah dan propaganda busuk pada khilafah juga pejuangnya, saya katakan kepada anda : Anda Pasti Kalah!

Saya katakan kepada Anda, yang Istiqomah berjuang menegakkan Khilafah, yakinlah ! Tak ada satupun halangan atau rintangan yang mampu membatalkan janji Allah SWT. Khilafah janji Allah, telah dikabarkan oleh Rasulullah, maka saya yakinkan kepada Anda, anda pasti dimenangkan !

Kepada Anda, yang belum berjuang menegakkan Khilafah, segera berhimpun bersama kaum muslimin lainnya yang telah memperjuangkan Khilafah. Membela dan berjuang untuk khilafah sebelum khilafah berdiri, lebih tinggi dan lebih mulia derajatnya ketimbang membela dan mendukung khilafah setelah berdirinya.

Kepada seluruh kaum muslimin, teruslah berjuang dan bersabarlah. Sesungguhnya Khilafah akan tegak kembali, sebentar lagi, dalam waktu yang tidak terlalu lama, atas izin dan pertolongan Allah SWT.

Upaya makar kafir penjajah, barat kapitalis, timur sosialis, orang-orang  munafik dan ahli maksiat, tidak akan mampu menghalangi kembalinya khilafah. Mereka, hanya memberi peluang kepada kita untuk beramal lebih giat lagi.

Rasulullah SAW bersabda :

«تَكُونُ النُّبُوَّةُ فِيكُمْ مَا شَاءَ اللهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ خِلاَفَةٌ عَلَى مِنْهَاجِ النُّبُوَّةِ  فَتَكُونُ مَا شَاءَ اللهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ اللهُ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ مُلْكًا عَاضًّا فَيَكُونُ مَا شَاءَ اللهُ أَنْ يَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ مُلْكًا جَبْرِيَّةً فَتَكُونُ مَا شَاءَ اللهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ خِلاَفَةً عَلَى مِنْهَاجِ النُّبُوَّةِ»

“Di tengah-tengah kalian terdapat zaman kenabian, atas izin Allah ia tetap ada. Lalu  Dia akan mengangkatnya jika Dia berkehendak mengangkatnya. Kemudian akan ada Khilafah yang mengikuti manhaj kenabian. Ia ada dan atas izin Allah ia akan tetap ada. Lalu Dia akan mengangkatnya jika Dia berkehendak mengangkatnya. Kemudian akan ada kekuasaan yang zhalim; ia juga ada dan atas izin Allah ia akan tetap ada. Lalu Dia akan mengangkatnya jika Dia berkehendak mengangkatnya.  Kemudian akan ada kekuasaan diktator yang menyengsarakan; ia juga ada dan atas izin Alah akan tetap ada.  Selanjutnya  akan ada kembali Khilafah yang mengikuti manhaj kenabian.”

[HR. Ahmad dalam Musnad-nya (no. 18430), Abu Dawud al-Thayalisi dalam Musnad-nya (no. 439); Al-Bazzar dalam Sunan-nya (no. 2796)].


Oleh : Ahmad Khozinudin

Posting Komentar

0 Komentar